Pelaku Tabrak Lari Petinggi BUMN di Antasari, Polisi: Serahkan Diri Jika Tak Ingin Hukuman Lebih Berat

Jum'at, 05 November 2021 - 14:40 WIB
loading...
Pelaku Tabrak Lari Petinggi BUMN di Antasari, Polisi: Serahkan Diri Jika Tak Ingin Hukuman Lebih Berat
Korban tabrak lari. Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Polisi mengultimatum pelaku tabrak lari petinggi BUMN di Jalan Pangeran Antasari, Cilandak, Jakarta Selatan agar segera menyerahkan diri bila tak ingin terkena hukuman yang lebih berat. Korban tabrak lari berinisial AK (45).

"Kami imbau kalau ada masyarakat yang mengetahui atau yang bersangkutan sendiri untuk menyerahkan diri. Jangan sampai nanti malah dijerat pasal yang lebih berat," tegas Kasubdit Bin Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Argo Wiyono, Jumat (5/11/2021).
Baca juga: Buru Pelaku Tabrak Lari di Antasari, Polisi Teliti Rekaman CCTV

Polisi hingga saat ini masih menantikan hasil uji rekaman CCTV yang dilakukan Puslabfor Sentul guna mengetahui identitas pelaku tabrak lari. Di samping itu, polisi juga tengah memeriksa semua CCTV di sepanjang Jalan Pangeran Antasari sebagai upaya lain dalam mengungkap identitas pelaku tabrak lari.
Baca juga: Korban Tewas Tabrak Lari di Antasari Jaksel Diduga Petinggi BUMN

Polisi kemudian masih terus melakukan penyelidikan terhadap bukti-bukti pendukung dan petunjuk lainnya di kasus tabrak lari dengan korban petinggi BUMN. "Jadi kita masih petakan satu per satu. Kami urutkan jalan sebelum (ditabrak), jalan sesudah (ditabrak), yang kira-kira mirip ada beberapa karakter, tapi kan belum tentu juga sehingga kita harus cek lagi karena itu kan mobil pickup warna hitam (pelaku tabrak lari)," jelasnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1577 seconds (0.1#10.140)