Harga Masih Tinggi, Maling Gasak RX King di Kramat Jati

Jum'at, 05 November 2021 - 14:34 WIB
loading...
Harga Masih Tinggi, Maling Gasak RX King di Kramat Jati
Aditya Brawijaya warga Kramat Jati, Jakarta Timur yang motor RX King-nya hilang digondol maling. Foto: SINDOnews/Okto Rizki Alpino
A A A
JAKARTA - Aksi pencurian kendaraan bermotor terjadi di Gang H Mudenia, Kelurahan Kramat Jati, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur , Kamis (4/11/2021) dini hari.

Korban Aditya Brawijaya mengatakan, aksi pencurian itu terekam kamera CCTV. Komplotan maling itu menggasak motor RX King yang terparkir di teras rumah sekitar pukul 03.27 WIB.

"Dari rekaman CCTV pelaku dua orang datang berboncengan naik motor Honda Matik warna putih. Satu orang turun masuk rumah," ujarnya di Jakarta Timur, Jumat (4/11/2021).

Dalam melancarkan aksinya, keduanya berbagi tugas. Satu pelaku mengawasi kondisi lingkungan sekitar dan satu lagi mengeksekusi. Tak butuh waktu lama motor RX King berpelat B 4210 RX raib digondol pelaku.



"Di teras rumah itu ada motor Revo tapi mereka (pelaku) lebih memilih RX King karena tahu harga jualnya yang mahal," ucapnya.

Dia menuturkan, pelaku sudah mengintai motor tersebut sebelum melakukan aksinya. Pasalnya, dari segi harga jual motor RX King sendiri berkisar antara Rp15 juta.

"Motornya juga enggak dinyalakan, didorong keluar gang dulu. Habis kejadian itu saya langsung lapor ke Polsek Kramat Jati," tuturnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0330 seconds (0.1#10.140)