Gema Keadilan DKI Apresiasi Kinerja Kapolda Metro Jaya

Jum'at, 05 November 2021 - 13:50 WIB
loading...
Gema Keadilan DKI Apresiasi Kinerja Kapolda Metro Jaya
Pengurus Gema Keadilan DKI Jakarta apresiasi kinerja Kapolda Metro Jaya. Foto : Komaruddin Bagja/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Gema Keadilan DKI Jakarta melakukan kunjungan kebangsaan ke Polda Metro Jaya di Jalan Jendral Sudirman, Jakarta Selatan, Jum’at (5/11/2021). Kunjungan ini bertujuan untuk membangun komunikasi dengan institusi Polda Metro Jaya sebagai salah satu unsur penting dalam menghadirkan Jakarta menjadi kota yang aman dan kondusif.

Disamping itu, kunjungan ini dalam rangka memberikan apresiasi atas kinerja Polda Metro Jaya khususnya dalam upaya menjaga generasi muda (milenial DKI) dari bahaya Narkoba. Kehadiran pengurus Gema Keadilan DKI langsung diterima Direktur Intelkam Polda Metro Jaya AKBP Hirbak Wahyu Setiawan beserta jajaran.

Dalam sambutanya Direktur Intelkam menyampaikan bahwa kolaborasi penting untuk dihadirkan agar peran polisi juga dapat berjalan optimal dan dirasakan oleh masyarakat luas. Gema keadilan sebagai ormas harus dapat berkomunikasi dan saling membantu dengan Kepolisian dalam beragam hal yang bisa disinergikan.


Gema Keadilan DKI mengapresiasi prestasi penangkapan penyuludupan 1.3 ton ganja yang dilakukan oleh jajaran Polda Metro jaya. Pelakat penghargaan kepada Kapolda Metro jaya diserahkan oleh ketua Gema Keadilan DKI.”Ini sesuatu yang patut kami apresiasi,” kata Ketua Gema Keadilan DKI, Wawan.

Menurut dia, penangkapan ini adalah sesuatu yang patut dilakukan apresiasi, karena memperhatikan generasi muda.”Artinya,memperhatikan masa depan bangsa. Terima Kasih sekali lagi kepada Kapolda Metro jaya beserta jajaran. Semoga peredaran narkoba di Kota Jakarta kedepan semakin berkurang bahkan hilang,” ungkapnya.


Dalam kunjungan tersebut, Bang Wawan memperkenalkan jajaran pengurus Gema Keadilan DKI periode 2021-2026 yang turut serta dalam kunjungan tersebut. Turut hadir Wakil Ketua Gema 1 Ibrahim Khalil, Ketua Gema DKI 2 Kalim Shiddiqi, Sekum Gema DKI Agus Ismail, serta didampingi oleh ketua bidang Ghozi zulazmi.

Rangkaian silaturahmi kebangsaan menggambarkan bagaimana membangun komunikasi dengan stakeholder strategis di provinsi DKI adalah kebutuhan mendasar bagi Gema Keadilan. Kader kader Gema Keadilan harus menjadi unsur perekat serta saling membantu khususnya dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di DKI Jakarta.

Bang Wawan pun berharap agar Irjen Pol Fadil Imran beserta jajaran dapat terus bekerja menghadirkan polisi yang presisi, menjadikan Polri sebagai institusi yang prediktif, responsibilitas, dan transparansi berkeadilan sesuai visi dari Kapolri Jendral Listyo Sigit, sehingga Polri makin dicintai oleh masyarakat.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1370 seconds (0.1#10.140)