Gelar Rakerwil, Gema Keadilan DKI Puji Kepemimpinan Anies

Senin, 11 Oktober 2021 - 09:27 WIB
loading...
Gelar Rakerwil, Gema Keadilan DKI Puji Kepemimpinan Anies
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Komisaris Jenderal Polisi (Purn) yang juga politisi PKS Adang Daradjatun menghadiri Rakerwil DPW Gema Keadilan DKI Jakarta. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Komisaris Jenderal Polisi (Purn) yang juga politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Adang Daradjatun menghadiri rapat kerja wilayah (Rakerwil) DPW Gema Keadilan DKI Jakarta . Rakerwil ini digelar di Hotel Kristal Cilandak DKI Jakarta, Sabtu 9 Oktober 2021.

Ketua Gema Keadilan Jakarta Ahmad Rachmawan memuji kepemimpinan Anies Baswedan yang dinilainya dapat menghadirkan politik yang santun namun produktif.

"Kita lihat bersama kepemimpinan Pak Anies yang tetap tenang tidak gaduh serta tidak emosional, namun penuh dengan prestasi nyata. Ini menjadi titik tolak untuk terus menghadirkan politik yang santun namun penuh produktifitas," katanya dalam keterangan persnya, Senin (11/10/2021).

Dalam kesempatan itu, Bang Wawan sapaan akrabnya, juga memberikan imbauan kepada kader Gema Keadilan DKI Jakarta dalam menyambut momentum 2024.

"Kita harus menjadi perekat dalam kemajemukan dan mampu membuat harmoni bersama elemen bangsa lainnya. Sebagai organisasi sayap Partai Keadilan Sejahtera, Gema Keadilan harus melipatgandakan kekuatan elektoralnya di level DKI Jakarta hingga nasional. Kita orange-kan DKI Jakarta seperti tahun 2004, tahun depan 2024 adalah momentum yang sangat tepat untuk mengulang sejarah kesuksesan di DKI," tegasnya.

Bang Wawan berharap banyak anak muda PKS yang menjadi anggota DPRD DKI untuk mengisi ruang-ruang kepemimpinan pada tahun 2024 nanti.

“Harapannya seluruh dapil di DKI di dalamnya terdapat perwakilan anak muda dari Gema Keadilan sehingga ada regenerasi kepemimpinan politik di Kebon Sirih,” pungkas Wawan.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1578 seconds (0.1#10.140)