Mesin Masih Menyala, Damkar DKI Evakuasi Pria Tewas dalam Mobil

Kamis, 04 November 2021 - 06:31 WIB
loading...
Mesin Masih Menyala, Damkar DKI Evakuasi Pria Tewas dalam Mobil
Sudin Gulkarmat Jakarta Timur mengevakuasi seorang pria yang meninggal di dalam mobil, Kamis (4/11/2021). Foto: @humasjakfire
A A A
JAKARTA - Petugas Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan ( Sudin Gulkarmat ) Jakarta Timur mengevakuasi seorang pria yang meninggal di dalam mobil , Kamis (4/11/2021). Saat ditemukan di Jalan Inspeksi Kalimalang, Jatinegara, Jakarta Timur, mobil masih dalam keadaan menyala.

Pemadam DKI Jakarta melalui akun Twitter resminya menjelaskan, pria tersebut diperkirakan berusia kurang lebih 65 tahun.

"Petugas Damkar DKI Sudin Gulkarmat Jakarta Timur mengevakuasi seorang laki-laki (-/+ 65thn) sudah tidak bernyawa di dalam mobil," tulis @humasjakfire seperti dikutip, Kamis (4/11/2021).



Damkar DKI menjelaskan, berdasarkan informasi yang diperoleh dari warga, mobil itu sudah berhenti di pinggir jalan sejak pukul 16.30 WIB. Menurutnya, warga sekitar kemudian curiga lantaran mobil tersebut tak kembali jalan sampai malam hari.

"Sampai dengan malam-malam pukul 21.13 WIB mobil tetap tidak berjalan. Karena curiga warga menghampiri ternyata terdapat korban sudah meninggal dunia di dalam mobil dengan kondisi mesin mobil masih menyala," bebernya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1929 seconds (0.1#10.140)