Damkar DKI Evakuasi Kernet Terjepit Usai Mobil Engkol Tabrak Pohon

Rabu, 03 November 2021 - 17:10 WIB
loading...
Damkar DKI Evakuasi Kernet Terjepit Usai Mobil Engkol Tabrak Pohon
Petugas Damkar Jakarta Timur mengevakuasi kernet mobil engkol yang terjepit usai kendaraannya menabrak pohon di Jalan Inspeksi Kanal Timur, Cakung, Jakarta Timur.Foto/SINDOnews/Okto Rizki Alpino
A A A
JAKARTA - Satu mobil engkol dengan nomor polisi B 9750 KXS terlibat kecelakaan lalu lintas tunggal di Jalan Inspeksi Kanal Timur, RW 03, Kelurahan Pulogebang, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur , Rabu (3/11/2021). Akibat insiden itu satu kernet terjepit di kemudi mobil.

Kasi Ops Damkar Jakarta Timur, Gatot Sulaeman mengatakan, kecelakaan itu bermula saat mobil yang sedang melaju hendak menyalip, namun ban mobil slip dan terguling menabrak pohon.

"Mobil jalan beriringan mau menyalip dan ban menyentuh tanah hingga akhirnya oleng menabrak pohon," ujarnya di Jakarta Timur, Rabu (3/11/2021).

Akibat insiden itu mobil pun terguling sehingga membuat sopir dan kernet yang berada dikemudi terjepit. Beruntung sang sopir dapat keluar setelah mendapat pertolongan warga, namun satu orang kernet tak bisa keluar lantaran terjebak di dalam mobil.

Lantaran tak bisa mengeluarkan kernet yang terjepit akhirnya warga menghubungi petugas Damkar Jakarta Timur untuk membantu evakuasi kernet yang terjebak di dalam mobil.

"Kita terima laporan dan langsung bergegas ke lokasi kejadian. Jumlah personel yang dikerahkan 18 orang," ucapnya.
Proses evakuasi pun berjalan dramatis, personel yang dikerahkan ke lokasi kejadian bahu-membahu untuk mengeluarkan kernet yang terjepit di dalam kemudi mobil. Menggunakan gerinda petugas memotong pintu mobil untuk mengeluarkan sang kernet.

"Korban sudah dievakuasi dan langsung di bawa ke Rumah Sakit Islam Pondok Kopi," tuturnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1633 seconds (0.1#10.140)