Truk Kontainer Melintang Bikin Tol Jakarta-Cikampek Macet Parah

Minggu, 31 Oktober 2021 - 15:55 WIB
loading...
Truk Kontainer Melintang Bikin Tol Jakarta-Cikampek Macet Parah
Truk kontainer mengalami kecelakaan di KM 14 Tol Jakarta-Cikampek, Minggu (31/10/2021). Truk yang melintang akibat menabrak pembatas jalan membuat jalan tol macet parah. Foto: Ist
A A A
BEKASI - Truk kontainer mengalami kecelakaan di KM 14 Tol Jakarta-Cikampek , Minggu (31/10/2021). Truk yang melintang akibat menabrak pembatas jalan membuat jalan tol macet parah.

Kejadian tersebut sebagaimana diunggah akun Instagram @bekasi_24_jam pada pukul 14.09 WIB. “Bekasi Barat KM 14 - Bekasi Timur KM 15 padat, dampak selesai penanganan kendaraan trailer melintang di jalur 2-3-4/Tengah-Kanan. Karawang arah Timur KM 60 arah Cikampek padat,” tulis akun itu.
Baca juga: Truk Kontainer Terguling di Tol Jakarta Cikampek Km 90, Arus Lalu Lintas Tersendat

Kemacetan arah Jakarta dan Cikampek tidak dapat dihindarkan dengan kondisi hujan lebat mengguyur sebagian wilayah Bekasi dan sekitarnya. Dampak truk tersebut membuat sebagian kendaraan keluar menuju jalan arteri.

Unggahan itu langsung dikomentari warganet @alieembluzz_18 yang berkomentar, “Pantes liat bus PJ (Prima Jasa) keluar trayek”. Warga lainnya @ivanspratam_ berkomentar, “Kontainer lagi dan lagi”.

Berdasarkan data yang diterima SINDOnews dari JMTO Area Jakarta - Cikampek, peristiwa itu terjadi pukul 12.50 WIB dan selesai ditangani pukul 13.45 WIB dengan cuaca gerimis. Truk kontainer yang terlibat kecelakaan dengan minibus B 9121 BEK tidak ada korban jiwa.
Baca juga: Info Tol Jakarta Cikampek: Ada Pekerjaan Rekonstruksi Ruas Cibitung KM 25

Peristiwa bermula saat kendaraan datang dari arah Jakarta menuju Cikampek. Setibanya di lokasi, kendaraan menghindari kendaraan lainnya yang pindah jalur. Namun, hilang kendali dan oleng ke kiri menabrak median luar kemudian oleng ke kanan menabrak median kemudian melintang.

Akibat kejadian itu, Jasa Marga menderita kerugian 7 ruas tembok media dalam dan 7 ruas tembok media luar mengalami retak atau kerusakan.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2507 seconds (0.1#10.140)