Motor Diseruduk Mobil Korban, 2 Pelaku Jambret Ponsel Tewas Hantam Tiang Listrik

Rabu, 27 Oktober 2021 - 09:01 WIB
loading...
Motor Diseruduk Mobil Korban, 2 Pelaku Jambret Ponsel Tewas Hantam Tiang Listrik
Dua pelaku jambret ponsel milik seorang taksi online tewas setelah motornya ditabrak oleh mobil korban. Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Dua pelaku jambret ponsel milik seorang taksi online tewas setelah motornya ditabrak oleh mobil korban. Setelah ditabrak mobil korban, motor kedua pelaku jambret menghantam tiang listrik dan tembok rumah warga.

Menurut keterangan korban, Eko seorang driver taksi online, insiden penjambretan terjadi sekitar pukul 23.30 WIB ketika dia sedang menunggu penumpang di Jalan DR Satrio. Tiba-tiba dirinya kaget didatangi satu sepeda motor dengan dua penumpang yang berboncengan..

Tanpa basa-basi salah satu pelaku langsung mengambil ponsel miliknya. Tidak mau kehilangan ponsel yang digunakan membuka aplikasi angkutan online, dia ini langsung mengejar pelaku. (Baca juga; Pelaku Jambret Ponsel Milik Pesepeda Dibekuk Polda Metro Jaya )

Ketika sampai Jalan Abdullah Syafii, Eko langsung menabrak motor penjambret dari belakang. Dalam posisi melaju dengan kecepatan tinggi, kedua pelaku jambret yang mengendarakan sepeda motor Yamaha N-Max langsung terpental membentur tiang listrik dan tembok rumah warga sekitar. (Baca juga; Kecanduan Judi Online, Dadang Nekat Jadi Jambret hingga Ditembak Polisi )

Kedua pelaku jambret langsung tewas seketika di lokasi kejadian. Warga sekitar yang melihat insiden tersebut langsung menghubungi pihak kepolisian. Setelah dilakukan identifikasi, kedua pelaku yang tewas langsung dibawa ke RSCM untuk dilakukan autopsi.

Tidak ditemukan identitas dari kedua pelaku penjambretan ponsel. Saat ini, Eko, mobilnya, dan motor pelaku jambret dibawa ke Polres Jakarta Selatan. Kasusnya ditangani Polres Jakarta Selatan, namun Belum ada keterangan resmi dari polisi.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2730 seconds (0.1#10.140)