Begini Kronologi LRT Tabrakan di Cibubur

Senin, 25 Oktober 2021 - 16:16 WIB
loading...
Begini Kronologi  LRT Tabrakan di Cibubur
Kereta Lintas Rel Terpadu (LRT) Cibubur tabrakan di ruas Munjul Jakarta Timur, Senin, 25/10/2021 siang. Foto: Instagram @jakinfo
A A A
JAKARTA - Staf Humas PT INKA Advin Hidayat mengonfirmasi terjadinya tabrakan LRT di daerah Cibubur, Jakarta Timur. Dia mengatakan kejadian tersebut terjadi sekitar 10.25 WIB.

"Betul tadi siang kami konfirmasi, sekitar pukul 10.25 WIB, untuk penyebabnya kita masih investasi, di tim INKA Sendiri," ujarnya saat dikonfirmasi MNC Portal, Senin (25/10/2021).

Advin menyebutkan belum diketahui secara pasti terkait penyebab terjadinya kecelakaan tersebut. Namuan saat ini pihaknya telah melakukan proses investigasi.

Advin menuturkan, kejadin tersebut terjadi setelah proses uji coba pada sekitar pukul 10 pagi tadi, ketika kereta yang sedang langsir itu menabrak kereta yang sedang parkir.

"Tapi untuk lain-lain kita masih investigasi, sementara itu yang bisa saya sampaikan," sambung Advin.

Kejadian tersebut terjadi di antara Stasiun Gajah Mukti sampai Stasiun Ciracas. "Kurang lebih di antara dua stasiun itu, tidak terlalu panjang juga itu lokasinya," pungkasnya.

Sebelumnya, beredar sebuah video yang memperlihatkan dua kereta LRT Jabodebek Cawang-Cibubur bertabrakan.Terdapat beberapa unggahan di media sosial mengenai peristiwa kecelakaan ini. Salah satunya datang dari akun Twitter @Irwan2yah yang menunjukkan video 2 LRT bertabrakan.

"Tabrakan LRT Cibubur di ruas Munjul Jakarta Timur siang tadi, Senin, 25/10/2021. Belum diketahui pasti kronologi kejadian tersebut," tutur akun ini.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1911 seconds (0.1#10.140)