Pasca-evakuasi Bus Transjakarta, Lalu Lintas di MT Haryono Arah UKI Tersendat

Senin, 25 Oktober 2021 - 14:02 WIB
loading...
Pasca-evakuasi Bus Transjakarta, Lalu Lintas di MT Haryono Arah UKI Tersendat
Pasca terjadinya kecelakaan dua Bus Transjakarta di Jalan MT Haryono, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur, arus lalu lintas menuju UKI tersendat. Foto: MNC Portal/Riezky Maulana
A A A
JAKARTA - Pasca terjadinya kecelakaan dua Bus Transjakarta di Jalan MT Haryono, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur, arus lalu lintas menuju Universitas Kristen Indonesia (UKI) tersendat. Dua bus berkelir biru itu sudah dievakuasi dari Busway.

Pantauan MNC Portal di lokasi, kemacetan mencapai ratusan meter. Hal itu disebabkan laju kendaraan yang melambat hingga depan Indomobil.

Lajur bus pun sudah ditutup oleh kepolisian, terlihat pula di sekitar lajur masih tersisa seperti bekas ban yang mengerem pakem. Polisi bersama jajaran Transjakarta juga tengah menganalisa lokasi kecelakaan.



Diketahui, dalam insiden nahas tersebut, bus mengalami kerusakan parah seperti kaca depan pecah, bodi depan, dan belakang bus yang hancur serta kaca samping bus yang pecah.

Dalam kecelakaan ini, tiga orang dikabarkan meninggal dunia dan 31 lainnya terluka. Korban kecelakaan dievakuasi ke rumah sakit (RS) terdekat untuk mendapatkan perawatan.

"Iya jadi jumlah korban 34. 31 luka dan 3 meninggal termasuk yang sopirnya sama dua penumpang," kata Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Argo Wiyono kepada wartawan.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1799 seconds (0.1#10.140)