Viral! Wanita Tua Penumpang KRL Ini Pukul dan Ludahi Petugas di Serpong

Sabtu, 23 Oktober 2021 - 08:18 WIB
Viral! Wanita Tua Penumpang KRL Ini Pukul dan Ludahi Petugas di Serpong
Video petugas KRL Commuter Line dipukul dan diludahi seorang ibu-ibu viral di media sosial.Foto/Tangkapan Layar/IG @lensa_berita_jakarta
A A A
JAKARTA - Video petugas KRL Commuter Line dipukul dan diludahi seorang ibu-ibu viral di media sosial. Diduga kuat ibu-ibu tersebut tidak terima ditegur karna tak mengenakan masker di dalam KRL.

Video pemukulan yang dilakukan seorang ibu-ibu ini diunggah akun Instagram @lensa_berita_jakarta."DIDUGA TAK TERIMA DI TEGUR KARENA TIDAK PAKAI MASKER DI DALAM KERETA, SEORANG IBU-IBU MEMUKUL DAN MELUDAHI PETUGAS," tulis caption akun tersebut dikutip SINDOnews pada Sabtu (23/10/2021).

Peristiwa ini terjadi di KRL Commuter Line saat akan tiba di Stasiun Serpong pada Kamis, 11.14 WIB. Petugas keamanan tersebut dengan tenang dan sabar tetap merekam aksi pemukulan yang dilakukan seorang ibu tersebut.

Dalam video terlihat ibu-ibu yang mengenakan kaus merah terus memukuli petugas menggunakan kardus bawaannya. Bahkan ibu tersebut juga terekam meludah ke arah sang petugas. Baca: 3 Hari Tak Keluar Rumah, Penghuni Kontrakan di Pasar Minggu Tewas Tanpa Busana



Unggahan vido ini pun mendapat ragam komentar dari netizen di antaranya akun @hendardi,"Wah ibu siapa nee, anaknya tega2nya ibunya diumbar". Akun @burhan.ami,"Udh salah marah2 pula".

Akun @zhaa_fa,"sabar ya bang petugas..ujian", akun @yellow_origin,"benar benar petugas yang santun. Coba dihubungi keluarga si Ibu. Bahaya Ibu tua seperti itu dibiarkan sndiri di kereta. untung saja lawannya sabar".
(hab)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1604 seconds (10.101#12.26)