3 Hari Tak Keluar Rumah, Penghuni Kontrakan di Pasar Minggu Tewas Tanpa Busana

Sabtu, 23 Oktober 2021 - 00:11 WIB
loading...
3 Hari Tak Keluar Rumah, Penghuni Kontrakan di Pasar Minggu Tewas Tanpa Busana
Seorang pria berinisial H (29) ditemukan tewas tanpa busana di kontrakannya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Seorang pria berinisial H (29) ditemukan tewas tanpa busana di kontrakannya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Saat ini, polisi tengah mencari tahu penyebab kematian pria tersebut.

"Iya tadi siang ditemukan sudah dalam kondisi tak bernyawa," ujar Kapolsek Pasar Minggu Kompol Bambang Handoko saat dikonfirmasi, Jumat (22/10/2021).

Menurutnya, berdasarkan keterangan saksi-saksi, korban sudah tiga hari tak terlihat atau keluar dari rumahnya. Saksi yang curiga karena ada bau busuk dari dalam kontrakan korban mencoba melihatnya melalui jendela kontrakan.

"Lampu kamarnya mati sehingga saksi masuk melalui jendela karena tak ada respons. Di situ korban sudah dalam kondisi tergeletak tanpa busana," tuturnya.

Bambang menambahkan, pria yang tewas di kontrakan Jalan Kemuning Dalam 1, RT 11/06, Pejaten Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, itu lantas dibawa ke rumah sakit guna keperluan visum. Saat ini, polisi tengah mencari tahu penyebab kematian korban.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1809 seconds (0.1#10.140)