Viral, Penemuan Mayat Perempuan Penuh Darah di Jalan Tol Sedyatmo

Sabtu, 16 Oktober 2021 - 14:08 WIB
loading...
Viral, Penemuan Mayat Perempuan Penuh Darah di Jalan Tol Sedyatmo
Sesosok mayat perempuan ditemukan di Jalan Tol Sedyatmo KM 28, Kamal Muara, Penjaringan, Jakarta Utara, Sabtu (16/10/2021) siang. Foto: @satpjr_poldametrojaya
A A A
JAKARTA - Sesosok mayat perempuan ditemukan di Jalan Tol Sedyatmo KM 28, Kamal Muara, Penjaringan, Jakarta Utara, Sabtu (16/10/2021) siang. Penemuan mayat itu bahkan viral di media sosial Instagram setelah akun @satpjr_poldametrojaya mempostingnya.

Mayat perempuan ini ditemukan dalam kondisi terlentang dengan muka penuh darah. Wanita yang diketahui bernama Linda (43), ditemukan dengan menggunakan pakaian kaos putih, celana training biru, dan sepatu putih.

"Pada Sabtu 16 Oktober 2021, di sekitar KM 28 arah bandara Soetta telah ditemukan mayat seorang wanita bernama Linda, tinggal Jalan Mangga Dua Selatan, Sawah Besar, Jakarta Pusat," tulis akun @satpjr_poldametrojaya.

Adapun selain penemuan mayat perempuan ini ditemukan tas putih dengan isi yang telah berhamburan di jalan, dompet putih gading, dan lambang sebuah merek mobil berbentuk 'S'.

Adanya penemuan mayat perempuan di jalan tol ini membuat warga berkomentar apakah korban tabrakan atau ada unsur kesengajaan.

"Kayaknya berantem. Terus dibuka pintu, didorong gak sih?? Kalau mayat dibuang masa barang2nya lengkap GT," tulis akun @smokie_ribs.

"Adda lambang mobil Sigra, apakah petuntuk pelaku pembuang mayat tersebut?," tulis akun @farizzmohamad.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0940 seconds (0.1#10.140)