Oknum Polantas Pacaran Naik Mobil PJR Dimutasi Jadi Staf Administrasi

Jum'at, 22 Oktober 2021 - 14:00 WIB
loading...
Oknum Polantas Pacaran Naik Mobil PJR Dimutasi Jadi Staf Administrasi
Warganet berang dengan perilaku oknum Polantas Bripda Arjuna Bagas yang pacaran menggunakan mobil dinas Patroli Jalan Raya (PJR). Foto: Twitter
A A A
JAKARTA - Oknum Polantas Bripda Arjuna Bagas yang pacaran menggunakan mobil dinas Patroli Jalan Raya (PJR) dimutasi menjadi Bintara Administrasi (Bamin) Subbag SDM Bagrenmin Korlantas Polri. Sebelumnya, dia menjabat Banit Subditwal dan PJR Ditgakkum Korlantas Polri.

Mutasi itu tertuang dalam Surat Perintah Nomor Sprin/722/X/KEP./2021 dan Keputusan Kakorlantas Polri Nomor KEP/135/X/2021 yang ditandatangani Irjen Istiono pada Jumat (22/10/2021). "Sudah dimutasi ke staf dalam rangka pembinaan disiplin," ujar Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo, Jumat (22/10/2021).
Baca juga: Oknum Polantas yang Pacaran Naik Mobil Dinas PJR Dicopot dan Ditahan

Pihaknya segera menggelar sidang disiplin terhadap anggota polisi tersebut. Diketahui, Bripda Arjuna Bagas pacaran naik mobil PJR di jalan tol kawasan Jabodetabek. Foto Bagas dan kekasihnya di mobil PJR kemudian viral di media sosial. Warganet langsung mengecam oknum Polantas yang menggunakan mobil PJR untuk kepentingan pribadi.
Baca juga: Warganet Berang Oknum Polantas Ini Kerap Pacaran Pakai Mobil Dinas PJR
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1536 seconds (0.1#10.140)