Warganet Berang Oknum Polantas Ini Kerap Pacaran Pakai Mobil Dinas PJR

Kamis, 21 Oktober 2021 - 11:26 WIB
Warganet Berang Oknum Polantas Ini Kerap Pacaran Pakai Mobil Dinas PJR
Warganet pengguna Twitter dibuat berang dengan perilaku oknum anggota Polantas Ditalntas Polda Metro Jaya berinsial Ba. Foto: Twitter
A A A
JAKARTA - Warganet pengguna Twitter dibuat berang dengan perilaku oknum anggota Polantas berinsial Ba. Ia diduga kerap menggunakan mobil dinas Patroli Jalan Raya (PJR) untuk pacaran.

Hal itu terungkap dari postingan akun Twitter @txtdrberseragam yang mempostingnya Rabu (20/10/2021). Sebanyak 10 ribu lebih pengguna Twitter telah menyukai postingan ini. "Sekalian diajak patroli ayang," kata si akun melalui Tweetnya.

Baca juga: Kapolri Tak Ragu Memecat dan Pidanakan Anggota yang Melanggar

Dalam postingan berisi percakapan akun Instagram itu memperlihatkan seorang warganet menegur kedua pasangan itu agar tidak menggunakan mobil dinas PJR untuk urusan pribadi.



Dalam postingan itu juga memperlihatkan seorang anggota PJR dengan akun Instagram @ar_bagas11, memperlihatkan dirinya bersama pasangannya @dianpspita21 tengah berjalan bersama menggunakan mobil PJR di salah satu jalan tol di kawasan Jabodetabek.

Dalam postingan Instastory yang diduga dilakukan oleh wanita itu, ia menantang semua warganet yang menyindir dirinya berpacaran dengan kekasihnya itu di jalan tol.

Baca juga: Anggota PJR Polda Metro Jaya Bantu Ibu Muda yang Hendak Melahirkan di Bus AKAP

"ya emang gua akan bilang sama cowo gua? kita pacaran make mobil dinas ya biar ada strobonya wkwkwk. Apa situ mau ikut naik juga? sini dijemput," tantang wanita itu dalam caption di akun Instastorynya.

Postingan itu membuat sejumlah warganet berang. Melalui kolom komentar mereka mencaci tingkah keduanya yang kerap pamer kemesraan di mobil PJR. Termasuk langkah Ba yang kerap antar jemput pacarnya.

"Emang ada2 aja kelakuan orang namanya bagas," komentar akun @temanolaf. "Bingung aku ngeliat ulahnya," timpal akun @cipuixxx.

Ada juga komentar menohok dari akun @summerpinguu. Ia mengingatkan bila bensin mobil patroli itu berasal dari uang rakyat, sehingga penggunaannya harus hemat.

"Sempet ngobrol sm ayah, krn ayah baru aja dipindahin ke bagian patroli. yah emang gak ngantuk tengah malem nyetir non stop buat keliling? kata siapa nyetir nonstop? gak lah. bensin mobil patroli hrs di hemat. kan beli pake uang negara, uang rakyat itu. gaboleh di hambur," tandasnya.
(thm)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1464 seconds (10.55#12.26)