Pengendara Berjaket Ojol Rampas Dompet Wanita Lansia di Gambir

Rabu, 20 Oktober 2021 - 21:26 WIB
loading...
Pengendara Berjaket Ojol Rampas Dompet Wanita Lansia di Gambir
Pengendara motor berjaket ojol merampas dompet wanita lansia di Jalan Mandioli, Cideng, Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (15/10/2021). Foto: IG @junet.jakarta
A A A
JAKARTA - Pengendara motor berjaket ojek online (ojol) merampas dompet wanita lanjut usia ( lansia ) di Jalan Mandioli, Cideng, Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (15/10/2021).

Berdasarkan unggahan Instagram @junet.jakarta terlihat wanita lansia sedang duduk di depan rumahnya, tiba-tiba seorang pengendara motor menghampiri seperti mengajak ngobrol. Mengetahui wanita itu lengah kemudian pengendara langsung merampas dompet milik lansia.
Baca juga: Diduga Kelelahan, Driver Ojol Terlibat Kecelakaan di Jababeka

“Tante saya itu lagi berjemur maksudnya terus tiba-tiba ada yang nanya, itu yang saya lihat dari CCTV,” ujar Sessy, keponakan korban, Rabu (20/10/2021).

“Bisa jadi bukan ojek online tapi memang yang dipakai itu atribut ojek online. Helmnya warna hijau,” sambungnya.
Baca juga: Pengemudi Ojol Ini Pakai 2 Jaket dari Perusahaan Berbeda, Ada Kisah Pilu di Baliknya

Dia langsung keluar ketika mendengar teriakan dari sang tante. Namun, ketika dihampiri ojol sudah meninggalkan lokasi. Beruntung dompet tantenya hanya berisikan uang yang ditaksir puluhan ribu. “Untungnya handphone enggak di dalam dompet, lagi dimainin HP-nya,” kata Sessy. Atas kejadian ini keluarga belum melapor ke polisi.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1761 seconds (0.1#10.140)