Diduga Kelelahan, Driver Ojol Terlibat Kecelakaan di Jababeka

Kamis, 14 Oktober 2021 - 02:04 WIB
loading...
Diduga Kelelahan, Driver Ojol Terlibat Kecelakaan di Jababeka
Terjadi kecelakaan lalu lintas yang menimpa driver ojek online (Ojol) di depan pertigan kawasan dekat patung kuda, Jababeka, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Rabu 13 Oktober 2021 malam. Foto: liputancikarang
A A A
JAKARTA - Terjadi kecelakaan lalu lintas yang menimpa driver ojek online (Ojol) di depan pertigan kawasan dekat patung kuda, Jababeka, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Rabu 13 Oktober 2021 malam. Kecelakaan ini diduga akibat pengendara Ojol motor itu kelelahan.

"Hanya luka ringan saja pemotor ojol, diduga tertabrak motor juga, korban sudah dibawa kerumahnya hanya luga ringan dan kaki sebelah kanan keseleo,” kata anggota relawan rpcc_cikarang David seperti dikutip dari akun media sosial Instagram liputancikarang, Kamis (14/10/2021) dini hari.

David yang terjun langsung membantu korban bersama tim Anggota RDP Relawan Siaga Bencana Kemanusiaan Kabupaten Bekasi mengatakan, kini sudah diselesaikan secara kekeluargaan.

"Pihak yang bersangkutan sudah damai, sudah musawarah di rumah korban, Alhamdulillah semua baik-baik saja pak," tambah David.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1704 seconds (0.1#10.140)