2 Celengan Buat Biaya Persalinan Digondol Maling di Lenteng Agung

Rabu, 20 Oktober 2021 - 18:35 WIB
loading...
2 Celengan Buat Biaya Persalinan Digondol Maling di Lenteng Agung
Dua celengan berisi Rp5 juta digondol maling di Jalan Zakaria, Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Dua celengan berisi Rp5 juta digondol maling di Jalan Zakaria, Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Padahal, uang sedikit demi sedikit ditabungkan untuk biaya persalinan atau melahirkan.

Pelaku yang diduga berjumlah 2 orang menyatroni rumahnya saat Andreas dan istrinya tengah pergi bekerja pada Jumat, 15 Oktober 2021. "Tas ransel yang diambil. Di dalam ransel itu kita punya dua celengan. Tabungan untuk lahiran anak kami bulan depan," ujar Andreas, Rabu (20/10/2021).
Baca juga: 4 Orang Kawanan Maling Motor di Jakarta Timur Dibekuk Polisi

Dia mengetahui rumahnya disatroni maling dari tetangga yang menghubunginya bahwa ada dua pria tak dikenal memasuki rumahnya. "Tetangga menginfokan kalau rumah kami dalam keadaan terbuka. Tetangga langsung masuk rumah, ambil handphone, memvideokan apa yang terjadi," katanya.

Dalam video tampak kondisi rumahnya yang berantakan diacak-acak pelaku pencurian. Pelaku mencuri tas ransel yang berisi dua celengan miliknya dan berisi uang Rp5 juta yang rencananya digunakan untuk biaya persalinan sang istri. “Pakaian di lemari semua sudah berantakan. Gerbang kami keadaan terbuka dan gemboknya sudah diambil sama dia (pelaku)," ujar Andreas.
Baca juga: Modus Tidur di Masjid Lalu Maling Motor, Ipang Ditangkap di Cikupa

Kapolsek Jagakarsa Kompol Endang Sukmawijaya mengaku baru mengetahui peristiwa pencurian dari media sosial. "Pasti nanti kita cek TKP, periksa saksi kalau korbannya sudah melapor," katanya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0929 seconds (0.1#10.140)