Ormas dan Debt Collector Bentrok di Tangerang, Saling Serang Pakai Batu dan Sajam

Rabu, 20 Oktober 2021 - 00:50 WIB
loading...
Ormas dan Debt Collector Bentrok di Tangerang, Saling Serang Pakai Batu dan Sajam
Potongan video bentrokan antara anggota ormas dengan kelompok debt collector pecah di di Jalan Imam Bonjol, Karawaci, Kota Tangerang, Selasa (19/10/2021) malam. Foto: Ist
A A A
TANGERANG - Bentrokan antara anggota ormas dengan kelompok debt collector pecah di Jalan Imam Bonjol, Karawaci, Kota Tangerang, Selasa (19/10/2021) malam. Dalam bentrokan itu kedua kelompok saling serang dengan batu, botol, dan aneka senjata tajam (sajam).

Belum diketahui ada korban atau tidak dalam bentrokan tersebut. Hingga kini polisi masih belum mau memberikan keterangan resmi terkait kejadian itu.



Berdasarkan informasi yang diperoleh, bentrokan dipicu penarikan mobil oleh anggota salah satu ormas. Kemudian terjadi musyawarah di kantor cabang salah satu perusahaan pembiayaan di Jalan Imam Bonjol, Karawaci.

Tetapi, setibanya di kantor cabang perusahaan pembiayaan itu, datang kelompok penagih utang. Mereka langsung mencekik anggota ormas itu hingga terjatuh.



Ternyata, kelompok penagih utang tersebut sebelumnya sudah ada perjanjian dengan pihak debitur untuk menyerahkan 1 unit mobil Daihatsu Sirion B 1651 CKD. Tetapi unit itu malah ada di tangan anggota ormas.

Tidak terima, kelompok penagih utang menyerang markas ormas di wilayah Neglasari hingga membuat satu orang terluka. Serangan tersebut diduga menjadi pemicu kedua kelompok ini terlibat bentrok di Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Bojong Jaya, Karawaci.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1838 seconds (0.1#10.140)