Bentrok Ormas Pecah di Ciledug, Warga dan Pedagang Ketakutan

Selasa, 12 Oktober 2021 - 15:58 WIB
loading...
Bentrok Ormas Pecah di Ciledug, Warga dan Pedagang Ketakutan
Bentrok antarormas kembali pecah di Jalan Raden Fatah, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, pada Selasa (12/10/2021).Foto/Tangkapan Layar/IG @kabarciledug
A A A
TANGERANG - Bentrok antarormas kembali pecah di Jalan Raden Fatah, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, pada Selasa (12/10/2021). Belum diketahui penyebab bentrok antara dua kelompok ormas tersebut.

Berdasarkan pantauan di lokasi, bentrokan tidak berlangsung lama. Namun, puluhan orang masih terpantau berada di Dian Plaza, tidak jauh dari lokasi kejadian.

Sementara itu, aparat gabungan dari TNI/Polri tampak masih melakukan pengamanan. Hingga kini, belum ada keterangan resmi dari aparat. Begitupun dengan ormas yang bertikai, situasi masih panas.

"Tadi siang bentroknya. Enggak lama sih, tapi warga dan pedagang pada takut. Tadi semua lari ke arah sana," tutur salah seorang pedagang yang ditemui di lokasi kejadian, Selasa (12/10/2021).

Dilanjutkan dia, setidaknya ada puluhan orang yang terlibat dalam bentrokan. Namun kejadian tersebut tidak berlangsung lama. Kapolsek Ciledug, Kompol Poltar L Gaol masih belum bisa dimintai keterangan. Saat dihubungi, masih belum memberikan jawaban.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1543 seconds (0.1#10.140)