Ditagih Utang Debt Collector, Seorang Pria Tewas Lompat dari Atas Mal

Sabtu, 09 Oktober 2021 - 21:08 WIB
loading...
Ditagih Utang Debt Collector, Seorang Pria Tewas Lompat dari Atas Mal
Seorang pria tewas setelah lompat dari atas mal di kawasan Pekayon Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Sabtu (9/10/2021) pukul 16.30 WIB. SINDOnews/Komaruddin Bagja Arjawinangun
A A A
BEKASI - Seorang pria tewas setelah lompat dari atas mal di kawasan Pekayon Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi , Sabtu (9/10/2021) pukul 16.30 WIB. Pria bernama Rhomy Agus Setia Hawadi (42) lompat dari atas mal saat ditagih utang oleh debt collector untuk membayar cicilan motor.

Kasi Humas Polsek Bekasi Selatan Aiptu Parlin menjelaskan, menurut keterangan saksi, yakni Saprudin Nur Hendra, sebelum lompat sempat melihat korban sedang ditagih utang seorang debt collector untuk membayar cicilan sepeda motor. (Baca juga; Diduga Idap Gangguan Jiwa, Pria di Makassar Coba Bunuh Diri Dari Ketinggian 75 Meter )

Parlin menambahkan, saksi melihat korban sempat membelikan kopi untuk debt collector yang diketahui bernama Purwanto. "Akhirnya korban pergi, kemudian pada pukul 16.30 WIB, saksi Saprudin mendengar suara jatuh dari di parkiran tak jauh dari lokasi," ungkapnya.

Begitu dicek ke sumber bunyi, ternyata korban sudah dalam posisi tergeletak tak bernyawa di atas jalan. "Korban tewas karena mengalami luka berat di bagian kepala dan tangan. Posisi jatuh tengkurap," ucapnya. (Baca juga; Tragis! Pemuda Tasikmalaya Bunuh Diri Lompat dari Jembatan Setinggi 80 Meter )

Tak berselang lama, kepolisian sektor Bekasi Selatan langsung menuju ke lokasi untuk melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Ditemukan secarik pesan terakhir dan catatan utang korban, dompet berisi KTP, serta satu unit handphone sekitar korban.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1410 seconds (0.1#10.140)