Tanggal Genap, Lalu Lintas Jalur Puncak Bogor Ramai Lancar

Sabtu, 16 Oktober 2021 - 10:57 WIB
loading...
Tanggal Genap, Lalu Lintas Jalur Puncak Bogor Ramai Lancar
Kondisi arus lalu lintas di Jalur Puncak, Kabupaten Bogor pada Sabtu (16/10/2021) pagi ini terpantau ramai lancar.Foto/MPI/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - Kondisi arus lalu lintas di Jalur Puncak , Kabupaten Bogor pada Sabtu (16/10/2021) pagi ini terpantau ramai lancar. Petugas tetap memberlakukan uji coba sistem ganjil genap bagi kendaraan yang menuju kawasan tersebut.

Pantauan MNC Portal di Simpang Gadog hingga pukul 10.00 WIB arus kendaraan dari arah Jakarta menuju Puncak yang keluar dari Exit GT Ciawi masih ramai lancar. Tidak ada kepadatan kendaraan jika dibandingkan dengan akhir pekan sebelumnya.

Hanya ada sedikit antrean karena pemeriksaan ganjil genap oleh petugas gabungan dari TNI, Polri, Satpol PP dan Dinas Perhubungan Kabupaten Bogor. Baca: Sosok Mayat Tanpa Identitas Mengapung di Kali Ciliwung

Sementara, dalam uji coba ganjil genap kesekian kalinya ini terlihat masih ada beberapa kendaraan yang diputar balik karena tidak sesuai ketentuan. Rata-rata, kendaraan yang diputar balik adalah pelat B.

Sedianya, uji coba ganjil genap akan terus dilakukan oleh petugas bagi kendaraan menuju Puncak hingga malam nanti. Tetapi, uji coba ganjil genap tidak menghapus sistem one way di Jalur Puncak.

Sistem satu arah itu tetap menjadi pilihan petugas untuk mengatur volume kendaraan di Jalur Puncak apabila nantinya terjadi peningkatan atau kepadatan.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1459 seconds (0.1#10.140)