Berkat Kecerdikan Korban, 2 Begal Bercelurit di Cikarang Ini Gigit Jari

Sabtu, 16 Oktober 2021 - 07:10 WIB
loading...
Berkat Kecerdikan Korban, 2 Begal Bercelurit di Cikarang Ini Gigit Jari
Aksi begal di flyover Cibatu, Cikarang, Kabupaten Bekasi, terekam kamera CCTV pada Jumat, 15 Oktober 2021 kemarin subuh.Foto/Tangkapan Layar/IG @liputancikarang
A A A
BEKASI - Aksi begal di flyover Cibatu, Cikarang, Kabupaten Bekasi, terekam kamera CCTV pada Jumat, 15 Oktober 2021 kemarin subuh. Dua begal bersenjatakan celurit gagal menggasak sepeda motor berkat kecerdikan korban.

Rekaman CCTV begal bercelurit ini diunggah akun Instagram @liputancikarang. "PEMBEGALAN MOTOR GAGAL, KARENA SI PEMILIK MOTOR YANG DI INCAR CERDIK DAN CERDAS," tulis caption akun tersebut dikutip SINDOnews pada Sabtu (16/10/2021).

Diketahui aksi begal itu terjadi di flyover Cibatu arah Jababeka Cikarang Boulevard pada pukul 04.30 WIB.
Dua pelaku begal terlihat memepet sepeda motor yang dikendarai korban seorang diri.

Sambil mengacungkan celurit begal ini berupaya merampas motor milik korban. Mengetahui mendapat ancaman, korban bergegas menghentikan sepeda motornya ke bahu jalan.

Selanjutnya dengan cerdik korban turun dari sepeda motor dan mengunci stang kendaraan kesayangannya tersebut. Usai mengunci motornya, korban bergegas lari menyelamatkan diri.

Dua pelaku begal pun gigit jari, lantaran tidak bisa membawa motor milik korban yang sudah terkunci tersebut. Saat ini kasus begal tersebut dalam penanganan aparat kepolisian setempat.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0968 seconds (0.1#10.140)