Perbaikan Wesel di Stasiun Depok Selesai, Kepadatan KRL Commuter Line Diurai

Sabtu, 16 Oktober 2021 - 06:26 WIB
loading...
Perbaikan Wesel di Stasiun Depok Selesai, Kepadatan KRL Commuter Line Diurai
PT KAI Commuter menginformasikan proses perbaikan wesel di Stasiun Depok, Sabtu (16/10/2021) pagi, telah selesai. Foto/SINDOnews
A A A
DEPOK - PT KAI Commuter menginformasikan proses perbaikan wesel di Stasiun Depok , Sabtu (16/10/2021) pagi, telah selesai. Saat ini perjalanan KRL Commuter Line dalam proses penguraian kepadatan dampak dari pergantian jalur selama proses perbaikan

“Info lanjut perbaikan wesel di Sta. Depok telah selesai, perjalanan KA saat ini dalam proses penguraian kepadatan di lintas. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya,” tulis twitter @CommuterLine. (Baca juga; Ada Perbaikan Wesel, KRL Commuter Line Stasiun Depok-Citayam Bergantian Jalur )

Sebelumnya diinformasikan, ada proses perbaikan wesel di Stasiun Depok, Sabtu (16/10/2021) pagi. Akibatnya, perjalanan KRL Commuter Line dari Stasiun Depok ke arah Stasiun Citayam mengalami pergantian jalur. (Baca juga; Kartu Multi Trip Commuter Line Diuji Coba untuk MRT, LRT, dan Transjakarta )

“Terdapat perbaikan wesel di Sta. Depok, saat ini masih dalam penanganan petugas. Perjalanan KA antara Dipo Depok-Sta. Depok & Sta. Depok-Citayam mengalami pergantian jalur masuk/keluar stasiun, menunggu aman untuk melintas, kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya,” tulis twitter @CommuterLine.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2296 seconds (0.1#10.140)