Suaranya Bergemuruh, Begini Kesaksian Warga Detik-detik Crane Terguling di Depok

Jum'at, 15 Oktober 2021 - 12:38 WIB
loading...
Suaranya Bergemuruh, Begini Kesaksian Warga Detik-detik Crane Terguling di Depok
Crane yang terguling di Kota Depok ternyata sedang mengangkut bongkaran menara Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM). Foto: SINDOnews/R Ratna Purnama
A A A
DEPOK - Crane yang terguling di Kota Depok ternyata sedang mengangkut bongkaran menara Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM). Alat berat itu menimpa rumah warga dan menyebabkan beberapa orang terluka.



Peristiwa itu terjadi Jumat (15/10/2021) pagi sekitar pukul 09.15 WIB. Lili, salah satu warga sekitar mengatakan, saat itu suaminya sedang duduk santai. Tiba-tiba terdengar suara gemuruh. Suaminya pun langsung teriak minta tolong.

"Suami lagi duduk sendiri. Habis duduk-duduk sama ibu, dia ke bawah. Enggak lama ke bawah kedengaran suara ambruk gitu dan langsung manggil- manggil, bapak berdarah," katanya.

Tonton Video: Crane Pembongkaran Eks Tower Air Timpa Rumah Warga di Depok

Suaminya mengalami luka di bagian kepala dan langsung dilarikan ke rumah sakit. "Kena robohan yang dari atas genteng. Kerobohan menara PDAM," tukasnya.

Lili juga mengalami kerugian materi cukup banyak karena warungnya turut hancur tertimpa puing. "Posisi warung pas buka, ya rusak," katanya.

Selain itu, satu pelajar yang sedang PJJ juga turut tertimpa puing-puing bangunan. Saat ini korban belum berhasil dievakuasi.

"Sudah 2 jam korban belum berhasil dievakuasi. Kesulitannya bongkahan puing besar sekali, memerlukan alat dan teknik," kata Lurah Depok Jaya Herman.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1240 seconds (0.1#10.140)