Satpol PP Bersih-bersih Ranjau Paku, Warganet: Tambal Bannya Ditertibkan juga Pak

loading...
Satpol PP Bersih-bersih Ranjau Paku, Warganet: Tambal Bannya Ditertibkan juga Pak
Satpol PP melakukan sapu bersih ranjau paku di Jalan Pramuka Raya, Jakarta Timur, Kamis (14/10/2021). Foto Instagram @satpolpp.dki
JAKARTA - Satpol PP Jakarta Timur hari ini melakukan operasi sapu bersih ranjau paku di 10 kecamatan. Aksi sapu bersih ranjau paku ini salah satunya dilakukan di Jalan Pramuka Raya.

"Kamis (14/10) Petugas Satpol PP DKI Jakarta Kecamatan Matraman melakukan monitoring sapu bersih ranjau paku. Hal ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengendara yang melintas lokasi Jalan Pramuka Raya, Jakarta Timur," tulis akun Instagram @satpolpp.dki.

Baca juga: 3 Kg Ranjau Paku Diangkut dari Matraman dan Duren Sawit

Aksi Satpol PP ini mendapat tanggapan positif dari warganet. Terlebih warga sudah lama geram dengan ulah oknum penebar ranjau paku.



"Bagus bngt pak. Kalo bisa semua jalann pak. Spya TDK mengganggu pengendara MTR dn mobil. Yg NNT jd kendala dijalnn," komentar akun @bachtiar_richiie.

Namun, aksi sapu bersih ini dianggap bakal sia-sia jika pelakunya tidak ditangkap. Warganet yakin ada komplotan di balik aksi tebar paku ini.

Baca juga: Tukang Tambal Ban Ranjau Paku Raup Keuntungan Rp6,7 Juta, Melebihi UMP DKI

"Saran saya..di selidiki siapa aktor di balik tebar paku.. Harus ada hasilnya.. Klo cuma bersihin doang mah..sampai kapan.. Harus ke tangkap aktornya.. CCTV DAN INTEL DRI DISHUB.." tulis akun @antoe_always81.

Bahkan ada warganet yang menyarankan agar usaha tambal bal liar di pinggir jalan turut ditertibkan. "Terima kasih Pak, menurut saya lebih baik Tambal Ban pinggir jalannya ditertibkan juga Pak. Pasti mereka ga punya izin usaha dan kadang suka pakai trotoar, halte dan fasilitas umum lainnya," saran akun @jamieparan.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top