Tawuran 2 Kelompok Pemuda Pecah di Cipayung Jaktim Terekam CCTV

loading...
Tawuran 2 Kelompok Pemuda Pecah di Cipayung Jaktim Terekam CCTV
Aksi tawuran antar dua kelompok pemuda di Cipayung, Jakarta Timur terekam kamera CCTV. Kedua kelompok terlibat saling serang menggunakan senjata tajam pada Selasa (12/10/2021) dini hari. Foto/Tangkapan layar CCTV
JAKARTA - Aksi tawuran antar dua kelompok pemuda di Cipayung, Jakarta Timur terekam kamera CCTV . Kedua kelompok terlibat saling serang menggunakan senjata tajam pada Selasa (12/10/2021) dini hari.

Faisal warga sekitar mengatakan, aksi tawuran itu pecah diawali dengan bunyi suara petasan dan diiringi konvoi sepeda motor. "Kalau dari rekaman CCTV warga anak-anak yang tawuran ini ada yang bawa celurit," ujarnya, Rabu (13/10/2021). (Baca juga; Buru Penabrak Pasutri di Cilincing Jakut, Polisi Lacak CCTV )

Menurut dia, tawuran yang terjadi di Jalan Pala 2, Lubang Buaya, merupakan yang pertama. Sebab, Jalan Pala 2 merupakan jalan permukiman warga dan sebelumnya tidak pernah dijadikan ajang medan tawuran. "Tawurannya itu pas warga sudah tidur, biasanya itu tawuran di jalan raya tapi ini di jalan rumah warga," ucapnya.

Faisal menuturkan, aksi tawuran itu membuat warga sekitar resah. Warga khawatir aksi serupa dapat kembali terulang dan menimbulkan korban jiwa. "Pemicunya apa kita warga di sini belum tahu, tapi setelah ada tawuran itu warga jadi ketakutan," tuturnya. (Baca juga; Terekam CCTV, Emak-emak Ketangkap Basah Curi Ponsel Pedagang Buah )

(wib)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top