Buru Penabrak Pasutri di Cilincing Jakut, Polisi Lacak CCTV

Selasa, 12 Oktober 2021 - 21:33 WIB
loading...
Buru Penabrak Pasutri di Cilincing Jakut, Polisi Lacak CCTV
Pasangan suami istri yakni M Rivani alias MR dan RS ditabrak di Jalan Raya Cilincing, Cilincing, Jakarta Utara, Selasa (12/10/2021) dini hari. MR tewas, sedangkan istrinya dirawat di RSUD Koja karena mengalami luka parah. Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Satlantas Wilayah Jakarta Utara melacak CCTV di lokasi insiden tabrak lari dengan korban pasutri bernama M Rivani alias MR dan RS. MR yang juga Wakil Ketua Dewan Kota Jakarta Utara tewas, sedangkan istrinya dirawat di RSUD Koja karena mengalami luka cukup parah.

Keduanya ditabrak di Jalan Raya Cilincing, Cilincing, Jakarta Utara, Selasa (12/10/2021) dini hari oleh mobil yang belum diketahui identitasnya.
Baca juga: Korban Tabrak Lari di Jalur Tengkorak Cilincing Ternyata Wakil Ketua Dewan Kota Jakut

Kasat Lantas Wilayah Jakarta Utara Kompol Gusti Sunawa mengatakan, tengah melakukan sejumlah upaya penyelidikan, salah satunya pengecekan CCTV di sekitar lokasi. "Kita masih mencari dulu keterangan-keterangan saksi, termasuk rekaman CCTV kita coba maksimalkan dulu," ujarnya, Selasa (12/10/2021).

Camat Cilincing M Andri membenarkan kecelakaan yang menewaskan Wakil Ketua Dewan Kota Jakarta Utara M Rivani. MR meninggal dunia saat dirawat di RSUD Koja sekitar pukul 03.00 WIB. “Istrinya masih di RS Koja," ucapnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1584 seconds (0.1#10.140)