Korban Tabrak Lari di Jalur Tengkorak Cilincing Ternyata Wakil Ketua Dewan Kota Jakut

Selasa, 12 Oktober 2021 - 14:19 WIB
loading...
Korban Tabrak Lari di Jalur Tengkorak Cilincing Ternyata Wakil Ketua Dewan Kota Jakut
M Rivani (MR) korban tewas akibat tabrak lari di Jalan Raya Cilincing, Cilincing, Jakarta Utara pada Selasa (12/10/2021) dini hari ternyata menjabat sebagai Wakil Ketua Dewan Kota Jakarta Utara.Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
JAKARTA - M Rivani (MR) korban tewas akibat tabrak lari di Jalan Raya Cilincing, Cilincing, Jakarta Utara pada Selasa (12/10/2021) dini hari ternyata menjabat sebagai Wakil Ketua Dewan Kota Jakarta Utara . Rivani meninggal dunia setelah sepeda motor yang dikendarainya ditabrak mobil dari arah berlawanan.

Dalam kecelakaan ini istri Rivani juga menjadi korban dan saat ini menjalani perawatan di Rumah Sakit (RS). Camat Cilincing M. Andri mengatakan, Rivani merupakan Wakil Ketua Dewan Kota Jakarta Utara.

"Pak Rivani meninggal saat dirawat di RSUD Koja sekira pukul 03.00 WIB. Sementara itu istri korban yakni RS masih dirawat di RSUD Koja karena mengalami luka cukup parah," kata Andri kepada wartawan Selasa (12/10/2021).

Seperti diberitakan sebelumnya sepasang suami istri yang sedang berkendara menggunakan motor Honda Beat ditabrak lari oleh mobil yang belum diketahui identitasnya. Kanit Laka Lantas Jakarta Utara AKP Edy Wibowo menjelaskan, peristiwa tabrak lari ini terjadi sekitar pukul 01.45 WIB. Dikatakan Edy saat itu korban yang menggunakan Honda Beat B 3651 UNP, melaju dari arah barat menuju ke timur.

"Di dekat Asrama Airud korban menyalip ke kanan mobil di depannya. Karena kurang hati-hati motor korban tertabrak mobil yang melaju dari arah berlawanan," kata Edy saat dikonfirmasi Selasa (12/10/2021).

Saat ditabrak, korban terpental ke arah kanan dan kemudian mengalami benturan yang cukup keras. "Setelah kejadian mobil yang tidak diketahui pelat nomornya meninggalkan TKP (tempat kejadian perkara) atau kabur," kata Edy.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1080 seconds (0.1#10.140)