Terekam CCTV, Emak-emak Ketangkap Basah Curi Ponsel Pedagang Buah

loading...
Terekam CCTV, Emak-emak Ketangkap Basah Curi Ponsel Pedagang Buah
Seorang emak-emak terekam kamera CCTV mencuri ponsel milik pedagang buah di Jalan Penggilingan, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur, pada Sabtu (9/10/2021) siang. Foto/Ist/Tangkapan Layar CCTV
JAKARTA - Seorang emak-emak terekam kamera CCTV mencuri ponsel milik pedagang buah di Jalan Penggilingan, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur , pada Sabtu (9/10/2021) siang. Pelaku memanfaat kelengahan korban yang sedang melayani memilih buah.

Egit pemilik kios sekaligus pedagang buah yang menjadi korban aksi pencurian ponsel menceritakan, pencurian itu bermula saat dirinya sedang melayani pelaku yang berpura-pura membeli salak di kiosnya.

"Saya lagi melayanin ibu-ibu ini, dia beli salak 7 kilogram. Nah waktu saya sedang memilih salak, ibu ini mengambil ponsel saya," ujarnya di Cakung, Jakarta Timur, Senin 11/10/2021). (Baca juga; Berjemur sembari Pegang Ponsel, Warga Tambora Dijambret Pemuda Pengangguran )

Egit baru menyadari ponselnya hilang setelah hendak kembali menyaksikan live streaming pertandingan sepak bola dari layar ponsel. "Jadi live streamingnya itu dimatiin dulu, terus otomatis layar ponsel jadi gelap, baru deh dia mengambil ponsel," ucapnya.



Setelah berhasil mengambil ponsel itu, lanjut Egit, pelaku pamit untuk membeli nasi, namun tak kunjung kembali. Meskipun ponsel berhasil dicuri, wajah pelaku terlihat jelas dalam rekaman kamera CCTV.

"Sebelum ini pernah kejadian juga, tapi itu milik satu orang pegawai. Waktu itu posisi di toko lagi sibuk bongkar muat dagangan," tuturnya. (Baca juga; Maling Ponsel Ini Menangis dan Berlutut di Kaki Korbannya )
(wib)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top