Panik, Pemuda Terjebak Borgol Berkarat yang Dipasangkan Temannya

Senin, 11 Oktober 2021 - 14:02 WIB
loading...
Panik, Pemuda Terjebak Borgol Berkarat yang Dipasangkan Temannya
Pria bernama Deva (24) panik lantaran terjebak borgol berkarat di Pesanggrahan, Jakarta Selatan.Foto:Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pemuda bernama Deva (24) panik lantaran terjebak borgol berkarat di Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Beruntung, borgol itu berhasil diputus oleh Sudin Gulkarmat Jakarta Selatan.

”Korban panik mendatangi pos pemadam meminta bantuan evakuasi borgol dari tangan kirinya,” kata Humas Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan DKI Jakarta, Mulat Wijayanto, Senin (11/10/2021).
Baca juga : Jerit Tangis Ibu-ibu Adat Rendu Diborgol Brimob Saat Hadang Pengukuran Lahan Waduk

Menurut dia, pria asal Jalan H Buang RT 07 RW 07, Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatanitu mendatangi pos pemadam pada Senin pagi. Dia terjebak borgol yang dipasangkan oleh temannya di tangan kirinya.

Dia bersama temannya berusaha membukanya, hanya saja kunci itu patah karena sudah berkarat. Dia dan temannya lantas mengutak-atik borgol tersebut tapi tak kunjung terbuka hingga akhirnya mereka menjadi panik.

Dengan menggunakan alat grinder kecil kurang lebih sekitar 10 menit petugas damkar berhasil melepaskan borgol dari tangan korban.”Karena tidak dapat dibuka, korban mendatangi pos pemadam," kata Mulat.
Baca juga : Azis Syamsuddin Kenakan Rompi Oranye dan Diborgol Usai Diperiksa 4 Jam
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1373 seconds (0.1#10.140)