Saleh Husin TikTok dengan Teman-Teman ABG-nya

Sabtu, 09 Oktober 2021 - 14:35 WIB
loading...
Saleh Husin TikTok dengan Teman-Teman ABG-nya
Saleh Husin bersama putri bungsunya Annabel beserta teman-teman sekolahnya, yakni Rana, Sasa, Disa dan Sarla menari TikTok pada Jumat 8 Oktober 2021 di Jakarta Selatan. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Managing Director Sinarmas Saleh Husin punya cara unik untuk membuat hidup jadi gembira dan menyenangkan sekaligus meningkatkan imun di masa pandemi COVID-19. Saleh Husin bersama putri bungsunya Annabel beserta teman-teman sekolahnya, yakni Rana, Sasa, Disa dan Sarla menari TikTok pada Jumat 8 Oktober 2021 di Jakarta Selatan.

"Ya dengan kita melakukan gerakan tari seperti ini maka berbagai masalah dan rutinitas kantor yang padat dan melelahkan langsung plong, yang membuat pikiran jadi fresh kembali, "ujar Saleh Husin dalam keterangan tertulis yang diterima SINDOnews. (Baca juga; Saleh Husin Seharian di RSUI Jalani Medical Check Up )

Saleh Husin yang juga Ketua Majelis Wali Amanat Universitas Indonesia (MWA UI) mengungkapkan, dirinya sangat dekat dengan anak-anaknya dan teman-temannya. Jadi dalam keseharian tidak ada jarak sehingga akrab. (Baca juga; Begini Momen Mantan Menperin Saleh Husin Nikmati Memasak di Dapur )

"Tadi sambil bercanda, saya bilang wah ini Saleh Husin lagi TikTok bersama teman-teman ABG nya nih, langsung semua pada tertawa. Memang inilah yang dicari buat hidup jadi enjoy tapi tetap berkualitas tentunya," katanya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1889 seconds (0.1#10.140)