Dalam Semalam, 3 Toko di Matraman Dibobol Maling

Jum'at, 08 Oktober 2021 - 15:33 WIB
loading...
Dalam Semalam, 3 Toko di Matraman Dibobol Maling
Sebanyak tiga toko di Matraman, Jakarta Timur, menjadi sasaran maling. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Sebanyak tiga toko di Matraman, Jakarta Timur, menjadi sasaran maling . Tiga toko itu berada di Jalan Utan Kayu Raya, Nomor 73 A, Matraman, Jakarta Timur.

Aksi pencurian yang terjadi pada Rabu 6 Oktober 2021 yang terjadi sekitar pukul 04.30 WIB itu terekam kamera tersembunyi CCTV.

Dari rekaman CCTV nampak jelas menggambarkan pelaku yang terdiri dari dua orang dengan santai membobol rolling door Restoran Sei Sapi, Kedai Kopi, dan barbershop.

Inggrid pemilik Restoran Sei Sapi mengatakan, sebelum mengambil barang berharga di tokonya kedua pelaku lebih dulu merusak pintu pagar dengan cara dibobol menggunakan linggis.

"Pagar utama dijebol, terus sudah masuk di halaman toko pelaku jebol lagi rolling door tiga toko yang berjajar di sini," ujarnya di Jakarta Timur, Jumat (8/10/2021).

Setelah masuk ke dalam toko, lanjut dia, kedua pelaku menguras habis barang berharga di dua tempat Sei Sapi dan Kedai Kopi. Sedangkan untuk kios barbershop tidak ada barang yang hilang.

"Di kios Sei Sapi barang yang hilang itu handphone Android, tab, kacamata remote TV. Kalau di kedai kopi barang yang hilangnya ada tab, laci mesin kasir," ucapnya.

Inggrid menuturkan, kerugian yang diderita akibat ulah kawanan maling itu mencapai Rp8 juta. "Totalnya saya itu Rp8 juta, padahal baru buka usaha sudah kena musibah kaya gini," tuturnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1850 seconds (0.1#10.140)