Hilangkan Jejak, Pembobol Minimarket di Bekasi Gasak Perangkat CCTV

Kamis, 07 Oktober 2021 - 18:53 WIB
loading...
Hilangkan Jejak, Pembobol Minimarket di Bekasi Gasak Perangkat CCTV
Pembobolan minimarket. Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
BEKASI - Komplotan pembobol minimarket di Jalan Raya Hankam, Jatimelati, Pondok Melati, Kota Bekasi menghilangkan jejak dengan menggasak perangkat CCTV . Selain uang di brankas yang raib, DVR CCTV diambil pelaku dan CCTV di gudang diputarbalik agar aksinya tidak terekam.

Pencurian minimarket di Bekasi terjadi pada Selasa (5/10/2021) pagi. Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan, pelaku membobol tembok di dekat toilet minimarket kemudian naik menuju gudang atas. “Lalu, membobol brankas yang ada di gudang,” ujarnya, Kamis (7/10/2021).
Baca juga: Senpi Organik Polri pada Kasus Penembakan Pelajar di Taman Sari, Polisi Duga Ada Pembobolan

Pembobolan baru diketahui setelah saksi Andika Firmansyah datang ke toko pada pukul 06.00 WIB. Kemudian disadari monitor CCTV dalam keadaan mati. “Saksi Andika menunggu saksi Tia datang. Pukul 06.10 WIB Tia datang kemudian bersama-sama membuka pintu selasar. Saksi melihat tembok bolong ditutup spanduk kemudian saksi menghubungi Korwil Mulyadi,” katanya.

Polisi masih melakukan penyelidikan terhadap terduga pelaku perampokan. Sementara, belum bisa ditaksir kerugian yang dialami minimarket.
Baca juga: Tim Jaguar Polres Depok Cokok Perampok Minimarket di Pancoran Mas
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2516 seconds (0.1#10.140)