Tim Jaguar Polres Depok Cokok Perampok Minimarket di Pancoran Mas

Minggu, 03 Oktober 2021 - 10:27 WIB
loading...
Tim Jaguar Polres Depok Cokok Perampok Minimarket di Pancoran Mas
Tim Jaguar Polres Metro Depok meringkus perampok minimarket saat beraksi di daerah Wadas Pitara, Pancoran Mas, Minggu dini hari. Foto: Instagram @InfoDepok
A A A
DEPOK - Tim Jaguar Polres Metro Depok meringkus perampok minimarket saat beraksi di daerah Wadas Pitara, Pancoran Mas, Minggu dini hari. Pelaku masuk minimarket dengan menjebol plafon.

Perampok tersebut ditangkap sekitar pukul 02.00 WIB. Penangkapan dilakukan Tim Jaguar bersama warga saat pelaku masih beraksi di dalam minimarket.



"Team Jaguar bersama warga masyarakat pada Minggu, 3 Oktober sekitar pukul 02.00 WIB, berhasil mengamankan terduga pelaku pembobolan minimarket lewat atap plafon," tulis akun Instagram @InfoDepok, dikutip Minggu (3/10/2021).

Pelaku nyaris menggasak sejumlah barang dan uang dari minimarket. Polisi kemudian menyita uang yang sudah sempat diambil oleh perampok, untuk dijadikan barang bukti.



"Diamankan beberapa barang bukti berupa uang sejumlah 3,2 juta dan alat yang digunakan untuk membobol masuk ke dalam minimarket yang diduga hasil tindak pidana," lanjut postingan tersebut.

Selanjutnya, tim Jaguar membawa pelaku ke Polsek Pancoran Mas guna pemeriksaan lebih lanjut. Hingga kini belum ada keterangan polisi terkait kasus perampokan minimarket tersebut.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1964 seconds (0.1#10.140)