Jadi Relawan, Giring Ajak Masyarakat Bersatu Lawan Penyebaran Covid-19

Rabu, 22 April 2020 - 02:05 WIB
loading...
Jadi Relawan, Giring Ajak Masyarakat Bersatu Lawan Penyebaran Covid-19
Koordinator Relawan Indonesia Bersatu Ltawan Covid-19, Giring Ganesha. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Meluasnya wabah virus corona (Covid-19) di Indonesia menjadi tanggung jawab bersama. Koordinator Relawan Indonesia Bersatu Lawan Covid-19, Giring Ganesha meminta semua masyarakat ikut terlibat untuk memutus mata rantai penyebaran wabah ini.

“Sekecil apapun yang kita lakukan akan sangat berarti untuk bisa membantu masyarakat dan pemerintah dalam menghadapi pandemi ini agar cepat selesai,” ujar Giring di Jakarta, Selasa (21/4/2020).

Mantan vokalis Band Nidji ini menegaskan Relawan Indonesia Bersatu Lawan Covid-19 tak hanya menggelar Rapid Test massal. Namun juga dibarengi aksi nyata dalam pencegahan penyebaran Covid-19 seperti penyemprotan disinfektan dan pembagian masker.

"Kita harus dukung tim medis, para dokter dan perawat yang sudah berjibaku meninggalkan keluarganya, bahkan sudah ada yang gugur untuk tugas mulia ini,” tegas Giring.

Untuk itu, dia mengajak seluruh masyarakat untuk bersatu dan bergotong royong menghadapi pandemi ini. Sehingga, Indonesia bisa terbebas dari wabah Covid-19.

"Kita bantu masyarakat dengan memaksimalkan jarring pengaman social agar masyarakat yang terkena dampak ekonomi bisa terbantu,” pungkasnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1576 seconds (0.1#10.140)