Nongkrong di Depan Telaga Golf, Siswa SMA Depok Disabet Celurit

Rabu, 06 Oktober 2021 - 14:53 WIB
loading...
Nongkrong di Depan Telaga Golf, Siswa SMA Depok Disabet Celurit
Seorang pelajar SMA di Kota Depok bernama Kiki (19) menjadi korban pembacokan di depan Telaga Golf Sawangan, Depok, pada Rabu (6/10/2021).Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
DEPOK - Seorang pelajar SMA di Kota Depok bernama Kiki (19) menjadi korban pembacokan di depan Telaga Golf Sawangan, Depok, pada Rabu (6/10/2021). Korban mengalami luka bacok di punggung sebelah kiri dan saat ini menjalani perawatan di RS Asyifa Depok.

“Kondisi cukup parah akibat bacokan celurit yang mengenai punggung korban sebelah kiri harus mendapatkan luka jahitan sebanyak 23 jahitan,” ungkap Ketua Pokdarkamtibmas Sektor Polsek Sawangan, Abdul Wahab, Rabu (6/10/2021).

Sebelum kejadian, korban sedang berkumpul bersama teman-temannya. Tiba-tiba mereka diserang sekelompok pelajar lain. “Korban sedang nongkrong lalu diserang segerombolan pelajar sambil mengacungkan senjata tajam,” ujarnya.

Kapolsek Sawangan AKP M. Meltha Mubarak mengatakan, kasus pembacokan terhadap korban saat ini masih dalam penyelidikan.“Masih kita selidiki mudah-mudahan pelaku dapat segera tertangkap,” ucapnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1672 seconds (0.1#10.140)