Bocah Hanyut di Gorong-gorong Kali Gang Siluman, Petugas Perluas Area Pencarian

Jum'at, 01 Oktober 2021 - 15:28 WIB
loading...
Bocah Hanyut di Gorong-gorong Kali Gang Siluman, Petugas Perluas Area Pencarian
Petugas gabungan kembali melanjutkan pencarian seorang bocah bernama Andrian Maulana (13), warga Kampung Makasar, hanyut terseret arus saat hujan tadi malam. Foto: SINDOnews/Okto Rizki Alpino
A A A
JAKARTA - Petugas gabungan kembali melanjutkan pencarian seorang bocah bernama Andrian Maulana (13), warga Kampung Makasar, Kelurahan Makasar, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur, yang hanyut terseret arus.

Kasi Ops Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Timur, Gatot Sulaeman mengatakan, pencarian dilanjutkan dengan memperluas area.

"Kita sisir dari lokasi korban hanyut, saat ini anggota sudah sampai di pintu air Kali Siluman. Nanti kita perluas lagi," ujarnya di Makasar, Jakarta Timur, Jumat (1/10/2021).

Dikatakan Gatot, proses pencarian korban hanyut kali ini tidak menggunakan perahu karet seperti biasa. Pasalnya, aliran air di lokasi bocah 13 tahun yang hanyut sangat dangkal sehingga tidak memungkinkan perahu digunakan.

"Hari ini pencarian kita lanjutkan kembali. Anggota masih di lapangan melakukan pencarian," ucapnya.

Gatot menuturkan, berdasar keterangan pelapor Andrian hanyut di gorong-gorong permukiman warga RT 14/RW 02 saat hendak mengambil sandalnya yang jatuh, tapi dia hanyut terseret arus. Menurut warga, ketinggian air saat kejadian sekitar 80 sentimeter.

"Mudah-mudahan korban dapat segera kita temukan," tuturnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1941 seconds (0.1#10.140)