Sukses Dampingi Renovasi Rumah di Jabodetabek, Ini Keunggulan Renovasi Rumah Digital

Jum'at, 01 Oktober 2021 - 14:48 WIB
loading...
Sukses Dampingi Renovasi Rumah di Jabodetabek, Ini Keunggulan Renovasi Rumah Digital
Keberhasilan mengambil jasa renovasi dan pembangunan rumah di Jabodetabek membuat startup tukang.com berencana untuk ekspansi. Beberapa kota di luar Jabodetabek menjadi targetnya. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Keberhasilan mengambil jasa renovasi dan pembangunan rumah di Jabodetabek membuat startup tukang.com berencana untuk ekspansi. Beberapa kota di luar Jabodetabek menjadi targetnya.

Kondisi ini tak lepas dari pelayanan mudah dan keterbukaan pembiayaan yang ditawarkan platfom digital ini. Era globalisasi menuntut mereka untuk mengubah jasa pembangunan rumah dari konvensional menjadi digital.
Baca juga: Keributan Satpam Vs Warga di Kembangan, Pemicunya dari Aduan Tetangga Soal Renovasi Rumah

Salah satunya dengan menambahkan fitur dan pelayanan. Hingga kini tercatat tukang.com memiliki beberapa fitur andalan dengan ratusan pelayanan. "Dalam versi terbaru kali ini, terdapat beberapa fitur baru yaitu tiga layanan pekerjaan yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Home Maintenance, Build and Renovate, dan Design Inspiration," kata Fajar Rizki, Co-Founder Tukang.com melalui siaran persnya, Jumat (1/10/2021).

Startup ini memudahkan penggunanya untuk merencanakan pembangunan atau renovasi rumah melalui aplikasi online. Seperti pada layanan Home Maintenance. Layanan itu merencanakan renovasi rumah atau bangun baru pada layanan Build and Renovate yang bisa disesuaikan dengan keinginan dan tentunya sesuai budget.

"Sedangkan fitur terbaru 'Search Box' akan lebih memudahkan pengguna mencari kebutuhan pekerjaan yang diinginkan," ucapnya.

Bekerjasama dengan lembaga finansial terpercaya, pihaknya juga menawarkan kemudahan pembiayaan bagi yang ingin merenovasi dengan metode pembiayaan cicilan.
Baca juga: GB Sanitaryware Salurkan Bantuan Renovasi Rumah Ibadah

Tak hanya itu, berkolaborasi dengan beberapa perusahaan rintisan dalam negeri seperti Brum.id, OK Garden dan lain-lain, tukang.com juga mengembangkan dan membangun ekosistem pelayanan jasa ke rumah seperti perawatan kebersihan rumah, landscaping dan kebun, perawatan serta perbaikan kendaraan bermotor.

Co-Founder Tukang.com lainnya Rommy Adams menambahkan platfom tukang.com ini telah berdiri sejak tahun 2015 dan sudah memiliki 110.000 pengguna. Saat ini, layanan tukang.com dapat dipesan bagi yang berdomisili di Jabodetabek. Dalam waktu dekat, pihaknya akan membuka layanan hingga kota-kota di luar Jabodetabek.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2511 seconds (0.1#10.140)