Seorang Pria Ditemukan Telah Tewas di Dalam Rumah di Jagakarsa

Kamis, 30 September 2021 - 09:12 WIB
loading...
Seorang Pria Ditemukan Telah Tewas di Dalam Rumah di Jagakarsa
Seorang pria berinisial AK (48) ditemukan tewas di rumahnya, Jalan Panjang, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Saat ini, polisi masih mencari tahu penyebab kematian korban. Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Seorang pria berinisial AK (48) ditemukan tewas di rumahnya , Jalan Panjang, Jagakarsa, Jakarta Selatan . Saat ini, polisi masih mencari tahu penyebab kematian korban, sebab saat ditemukan rumah dalam keadaan terkunci.

"Polsek Jagakarsa mendapat informasi dari Pengurus RT setempat diduga ada yang meninggal dunia dalam rumah, dalam keadaan terkunci," ujar Kanit Reskrim Polsek Jagakarsa, AKP Sigit Ari saat dikonfirmasi, Kamis (30/9/2021).

Dia menuturkan, jenazah korban ditemukan setelah warga mencium bau busuk di sekitar lokasi. Polisi lalu mendatangi lokasi untuk mengeceknya dan korban ditemukan dalam kondisi telentang. (Baca juga; Kerusuhan Pecah di Penjara Ekuador, Puluhan Napi Tewas )

"Korban ditemukan di lantai dalam kondisi meninggal dunia dengan tubuh membengkak. Informasi warga, hari Minggu malam itu korban masih ada kontak dengan tetangga," tuturnya. (Baca juga; Ibu Muda Tewas Tergantung di Ciputat Dipastikan Bunuh diri, Suami Korban Dilepas )

Jenazah korban, kata Sigit, dievakuasi ke RS Fatmawati guna dilakukan proses autopsi. Sedangkan dari hasil olah TKP sementara, korban yang berinisial AK (48) itu diduga telah tewas sejak 3 hari yang lalu di rumahnya itu.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1524 seconds (0.1#10.140)