Pengemudi Pajero Sport Tertimpa Pohon Tumbang di Depok Terjepit di Dashboard

loading...
Pengemudi Pajero Sport Tertimpa Pohon Tumbang di Depok Terjepit di Dashboard
Hujan disertai angin kencang yang melanda Kota Depok pada Minggu (26/9/2021) sore membuat pohon besar tumbang dan menimpa Pajero Sport di Jalan Raya Kalimulya. Foto: SINDOnews/Ist
DEPOK - Hujan disertai angin kencang yang melanda Kota Depok pada Minggu (26/9/2021) sore membuat pohon besar tumbang dan menimpa Mitsubishi Pajero Sport di Jalan Raya Kalimulya.

Baca juga: Hujan Angin di Depok Tumbangkan Sejumlah Pohon Besar dan Timpa Mobil

Gayo, salah satu warga Depok mengatakan, hujan disertai angin kencang mulai turun sekitar pukul 15.00 WIB.

"Pohon tumbang lagi di Bojongsari dan Kalimulya. Di Pitara angin puting beliung, dan di Ratu Jaya hujan es," ujarnya kepada SINDOnews.



Baca juga: Depok Diguyur Hujan Disertai Angin Kencang, Warganet Kembali Cemas

Gayo menyebut, pohon tumbang salah satunya berlokasi di Jalan Raya Kalimulya, Cilodong. Pohon tumbang menimpa satu unit mobil Pajero Sport dan membuat pengemudinya terjepit di dashboard.

Lokasi kejadian persisnya di dekat SDN 1 Kalimulya. Korban sudah dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis. Informasi yang ia dapat, korban merupakan warga Pondok Rajeg, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor.

"Korban satu orang, terjepit di dashboard. Korban langsung dibawa ke RSUD Cibinong. Informasi sementara, korban warga Pondok Rajeg," pungkasnya.
(thm)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top