Tega! Bayi Dicat Silver Diajak Minta-minta di Pamulang Tangsel

loading...
Tega! Bayi Dicat Silver Diajak Minta-minta di Pamulang Tangsel
Bayi dicat silver pada bagian wajah dan tubuh kemudian diajak minta-minta di sekitar SPBU Parakan, Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel). Foto: IG @tangselupdate
TANGERANG SELATAN - Ibu ini sungguh tega. Bayinya dicat silver pada bagian wajah dan tubuh kemudian diajak minta-minta di sekitar SPBU Parakan, Pamulang, Tangerang Selatan ( Tangsel ). Balita tersebut diduga menjadi korban eksploitasi untuk menarik simpati.

Dalam foto terlihat bayi digendong oleh seorang perempuan di sekitar SPBU Parakan. Bayi dicat silver itu sengaja agar banyak pengguna jalan yang mau memberikan sedekah. "Perlu perhatian khusus, manusia silver di Tangerang Selatan membawa balitanya bertujuan untuk belas kasihan para pengguna jalan sekitar," tulis akun Instagram @Tangsel_Update, Sabtu (25/9/2021).
Baca juga: Tangis Bayi di Tempat Pembuangan Sampah Bikin Geger Warga Legok Tangerang

Kepala Seksi Penyelidikan dan Penyidikan Satpol PP Tangsel Muksin Al-Fachry mengatakan, telah mendatangi lokasi SPBU Parakan. "Tadi kita sudah cek, tapi nggak ada. Kita sudah tanya warga sekitar informasinya dia seringnya malam datang ke sini," ujarnya.

Nanti kalau ditemukan, pihaknya akan membawa perempuan dan bayi tersebut ke Dinas Sosial. “Tugas kita cuma mengamankan. Nanti pembinaannya di Dinsos," ucapnya.
Baca juga: Nathalie Holscher Unggah Foto USG sang Bayi, Bibirnya Jadi Sorotan

(jon)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top