Ingat! Ganjil Genap Menuju Puncak Bogor Masih Berlaku Akhir Pekan Ini

Jum'at, 24 September 2021 - 13:29 WIB
loading...
Ingat! Ganjil Genap Menuju Puncak Bogor Masih Berlaku Akhir Pekan Ini
Uji coba ganjil genap bagi kendaraan menuju kawasan wisata Puncak, Kabupaten Bogor, masih dilanjutkan pada akhir pekan ini. Foto: SINDOnews/Dok
A A A
BOGOR - Uji coba ganjil genap bagi kendaraan menuju kawasan wisata Puncak , Kabupaten Bogor, masih dilanjutkan pada akhir pekan ini. Petugas gabungan tetap berjaga di 8 titik.

"Masih dilanjutkan," ujar Kapolres Bogor AKBP Harun, Jumat (24/9/2021).



Harun menyebutkan, titik pemeriksaan kendaraan masih sama dengan sebelumnya, yakni 8 check point. Termasuk dengan jam pemberlakukan dan personel yang disiagakan, masih sama seperti sebelumnya.

"Semuanya tetap. Personel juga tetap. Bahkan kemarin personel kita cukup banyak," katanya.

Pihaknya akan terus berkoordinasi dengan jajaran polres lain terkait pengaturan lalu lintas. Terutama dengan perbatasan di jalur Puncak.



"Semuanya masih kami libatkan pada pekan ini. Jadi nanti saat Puncak one way kami akan koordinasi dengan Polres Cianjur, karena kan berbatasan langsung dengan wilayah mereka," tutur Harun.

Pemberlakuan ganjil genap di wilayah Kabupaten Bogor masih difokuskan di jalur Puncak. Adapun jalur objek wisata lain belum berlaku ganjil genap.

"Puncak ini kan jalan pusat, jadi kami fokus ke sini dulu. Kalau kita fokus juga ke Barat akan sedikit sulit ,apalagi di sana itu memang jalur perlintasan," pungkasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1743 seconds (0.1#10.140)