Ingat! Ganjil Genap Menuju Puncak Bogor Masih Berlaku Akhir Pekan Ini

loading...
Ingat! Ganjil Genap Menuju Puncak Bogor Masih Berlaku Akhir Pekan Ini
Uji coba ganjil genap bagi kendaraan menuju kawasan wisata Puncak, Kabupaten Bogor, masih dilanjutkan pada akhir pekan ini. Foto: SINDOnews/Dok
BOGOR - Uji coba ganjil genap bagi kendaraan menuju kawasan wisata Puncak , Kabupaten Bogor, masih dilanjutkan pada akhir pekan ini. Petugas gabungan tetap berjaga di 8 titik.

"Masih dilanjutkan," ujar Kapolres Bogor AKBP Harun, Jumat (24/9/2021).

Baca juga: Pelanggar Ganjil Genap di Tempat Wisata Tidak Ditilang

Harun menyebutkan, titik pemeriksaan kendaraan masih sama dengan sebelumnya, yakni 8 check point. Termasuk dengan jam pemberlakukan dan personel yang disiagakan, masih sama seperti sebelumnya.



"Semuanya tetap. Personel juga tetap. Bahkan kemarin personel kita cukup banyak," katanya.

Pihaknya akan terus berkoordinasi dengan jajaran polres lain terkait pengaturan lalu lintas. Terutama dengan perbatasan di jalur Puncak.

Baca juga: Ganjil Genap di Ancol dan TMII Berlaku Jumat-Minggu Pukul 12.00-18.00 WIB

"Semuanya masih kami libatkan pada pekan ini. Jadi nanti saat Puncak one way kami akan koordinasi dengan Polres Cianjur, karena kan berbatasan langsung dengan wilayah mereka," tutur Harun.

Pemberlakuan ganjil genap di wilayah Kabupaten Bogor masih difokuskan di jalur Puncak. Adapun jalur objek wisata lain belum berlaku ganjil genap.

"Puncak ini kan jalan pusat, jadi kami fokus ke sini dulu. Kalau kita fokus juga ke Barat akan sedikit sulit ,apalagi di sana itu memang jalur perlintasan," pungkasnya.
(thm)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top