Anies Beri Penghargaan 52 Orang dari Tim Pemulasaran Jenazah Covid-19

loading...
Anies Beri Penghargaan 52 Orang dari Tim Pemulasaran Jenazah Covid-19
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memberikan penghargaan kepada 52 orang dari tim pemulasaran jenazah Covid-19 di Monas, Jakarta Pusat, Rabu (22/9/2021). Foto: MPI/Jonathan Simanjutak
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memberikan piagam penghargaan kepada 52 orang dari tim pemulasaran jenazah Covid-19 . Penghargaan tersebut diberikan sebagai 18 bulan bakti terhadap pengelolaan jenazah Covid-19.

Pemberian penghargaan diawali dengan apel di kawasan Monas, Jakarta Pusat, Rabu (22/9/2021). Dalam kegiatan tersebut Anies bertindak sebagai pembina upacara.
Baca juga: PPKM Diperpanjang hingga 4 Oktober, Anies: Disiplin Prokes 6M Jangan Kendor

Anies memberikan apresiasi kepada seluruh tim pemulasaran jenazah Covid-19. Menurutnya, sebanyak 52 orang merupakan contoh teladan bagi seluruh kalangan masyarakat. “Atas nama Pemprov DKI Jakarta dan atas nama masyarakat Jakarta menyampaikan terima kasih dan apresiasi serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada bapak ibu yang bekerja menjadi garda terdepan selama masa Covid-19 dari tim pemulasaran jenazah Covid-19,” ujar Anies, Rabu (22/9/2021).

Dia meneladani tim pemulasaran jenazah lantaran banyak dari kalangan masyarakat yang menjauhi diri untuk mengemban tugas tersebut. Menurutnya, kasus aktif Covid-19 yang semakin turun di Jakarta merupakan contoh nyata bahwa semua kerja sama dari berbagai pihak berlangsung baik.
Baca juga: Anies Izinkan Restoran di Jakarta Beroperasi hingga Jam 12 Malam



“Saya berharap 52 orang ini terus bekerja, terus mengabdi, terus memberikan yang terbaik. Saya percaya pengalaman yang anda dapatkan selama masa pandemi bisa menjadi bekal selanjutnya,” ujarnya.

Acara kemudian ditutup dengan pemberian piagam secara simbolis yang dilakukan kepada perwakilan dari masing-masing unit. Ke-52 orang ini berasal dari institusi Polri, TNI, dan Satpol PP. Setelah menyelesaikan upacara, Anies menyambangi barisan tim pemulasaran jenazah Covid-19 dan menyalami anggota satu per satu.
(jon)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top