Polisi Tunggu Hasil Pemeriksaan Proyektil Peluru di Kasus Penembakan Ustaz Alex

Rabu, 22 September 2021 - 17:13 WIB
loading...
Polisi Tunggu Hasil Pemeriksaan Proyektil Peluru di Kasus Penembakan Ustaz Alex
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus.Foto/MPI/Kevi Laras
A A A
JAKARTA - Polda Metro Jaya masih menunggu hasil analisa dari Laboratorium Forensik (Labfor) Polri terkait penyelidikan kasus penembakan terhadap Ustaz Marwan alias Alex di Tangerang.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, barang bukti yang masih diperiksa Puslabfor di antaranya, CCTV dan proyektil peluru. Tak itu saja sejumlah keterangan saksi pun masih didalami penyidik.

"Kami masih kumpulkan barang bukti yang ada baik keterangan saksi, CCTV kami analisa, alat-alat bukti termasuk proyektil yang masih diperiksa labfor," ujarnya kepada wartawan di Polda Metro Jaya pada Rabu (22/9/2021).

Yusri menyampaikan sampai saat ini tim penyidik masih melakukan pendalaman di lapangan dan mengumpulkan barang bukti.

"Sampai saat ini tim penyidik masih melakukan pendalaman, penajaman di lapangan bergerak terus untuk kumpulkan barbuk yang ada dan analisa yang sudah dikumpulkan teman-teman penyidik dimohon kesabaran," ujarnya.

Sebagaimana diketahui, Ustaz Marwan alias Alex ditembak orang tak dikenal di Jalan Gempol, Kelurahan Cipete, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang pada Sabtu (18/9/2021) sekitar Pukul 18.30 WIB. Korban meninggal dunia saat menjalani perawatan di Rumah Sakit (RS).
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1112 seconds (0.1#10.140)