Lecehkan Remaja 12 Tahun, Pria di Duren Sawit Nyaris Digulung Warga

Rabu, 22 September 2021 - 10:58 WIB
loading...
Lecehkan Remaja 12 Tahun, Pria di Duren Sawit Nyaris Digulung Warga
Remaja putri berinisial AF (12) menjadi korban pelecehan seorang pria di Jalan Rampai III, Malaka Sari, Duren Sawit, Jakarta Timur, Selasa (21/9/2021) malam. Foto: SINDOnews/Okto Rizki Alpino
A A A
JAKARTA - Remaja putri berinisial AF (12) menjadi korban pelecehan seksual oleh seorang pria di Jalan Rampai III, Malaka Sari, Duren Sawit, Jakarta Timur, Selasa (21/9/2021) malam. Aksi bejad pria itu dilakukannya di sebuah warung saat AF sedang belanja.

Paman korban Fahmi mengatakan, pelecehan itu diketahui setelah AF pulang ke rumah sambil menangis tersedu-sedu. Tangisan AF sontak membuat orang tua korban bingung dan mendadak panik.

"Keponakan saya ini disuruh orang tuanya ke warung buat belanja, pas sampe rumah tahu-tahu nangis," ujarnya.



Setelah ditanya, AF menceritakan ihwal aksi pelecehan yang menimpa dirinya. Pelecehan itu bermula saat pelaku berpura-pura menanyakan tempat penjual nasi wuduk kepada korban.

"Terus keponakan saya ini kasih tahu tempat yang jual nasi wuduk, eh enggak tahunya itu cuma akal-akal pelaku saja ngebawa keponakan saya ke tempat yang sepi, terus dipegang-pegang di sana," ucapnya.

Keluarga yang tidak terima AF dilecehkan akhirnya mencari pelaku. Kepada orang tuanya AF menjelaskan ciri-ciri pelaku hingga akhirnya pelaku tertangkap saat melintas di depan rumah korban.



"Keponakan saya nyebutin ciri-cirinya enggak lama kemudian pelaku jalan di depan rumah. Kebetulan banyak warga, diteriakin terus hampir saja digulung. Untung enggak jadi, selamat itu pelaku," tuturnya.

Untuk kepentingan penyelidikan, pelaku pelecehan terhadap AF (12) ini langsung diamankan ke pihak yang berwajib. Kasus pelecehan itu kini ditangani jajaran Reskrim Polsek Duren Sawit.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2038 seconds (0.1#10.140)