Damkar Depok Pastikan Tak Ada Korban Akibat Hujan Disertai Angin Kencang

Selasa, 21 September 2021 - 21:20 WIB
loading...
Damkar Depok Pastikan Tak Ada Korban Akibat Hujan Disertai Angin Kencang
Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Damkar Kota Depok memastikan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa hujan disertai angin kencang yang melanda Kota Depok pada Selasa (21/9/2021).Foto/Istimewa
A A A
DEPOK - Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Damkar Kota Depok memastikan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa hujan disertai angin kencang yang melanda Kota Depok pada Selasa (21/9/2021). Namun demikian sejumlah rumah, kendaraan bermotor dan fasilitas publik mengalami kerusakan.

Kabid Penanggulangan Bencana Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Damkar Kota Depok, Denny Romulo mengatakan, dari catatan sejumlah lokasi kerusakan dan pohon tumbang akibat hujan disertai angin kencang tadi sore tidak mengakibatkan korban. "Nihil (tidak ada korban dalam peristiwa hujan angin di Depok)," kata Denny saat dihubungi, Selasa (21/9/2021).

Denny menuturkan, dari sejumlah pohon tumbang menimpa rumah dan kendaraan mobil. Tidak hanya itu, pohon tumbang juga menimpa jaringan listrik yang mengakibatkan mati lampu.

"Pohon tumbang menimpa rumah," kata Denny. Lebih detail dia menyebut sejumlah pohon tumbang tersebut terjadi di Halte Pemuda, Studio Alam, Jalan Dahlia RW 10, Jalan Merdeka 01, depan Kantor Kecamatan Sukmajaya.

Pohon tumbang di Jalan Rapika, Pancoran Mas menimpa tiang listrik hingga mengakibatkan aliran listrik mati total. Pohon tumbang ke jalan raya juga mengakibatkan sejumlah kendaraan macet total. "Pohon tumbang sepanjang Jalan Siliwangi, kondisi macet total," ucapnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1428 seconds (0.1#10.140)