Atap Ruko Ambruk Akibat Hujan Disertai Angin, Sejumlah Kendaraan Ringsek

loading...
Atap Ruko Ambruk Akibat Hujan Disertai Angin, Sejumlah Kendaraan Ringsek
Pohon tumbang di sepanjang Jalan Siliwangi,Kota Depok, akibat diterjang hujan deras disertai angin kancang, Selasa (21/9/2021). Foto: SINDOnews/R Ratna Purnama
DEPOK - Sejumlah kendaraan yang terparkir di Rumah Toko (Ruko) Saladin, Jalan Margonda Raya, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat, Selasa (21/9/2021). Sebelumnya, Kota Depok diterjang hujan deras disertai angin kencang sore tadi.

"Di Ruko Saladin atap bangunan juga ambruk. Sejumlah kendaraan tertimpa dan ringsek. Ada beberapa kendaraan yang tertimpa di sini," kata salah seorang warga Depok, Restu kepada SINDOnews, Selasa (21/9/2021). Baca juga: Diterjang Hujan Angin, Atap Bengkel Terbang dan Merusak Rumah Warga

Selain itu plang di ITC Depok juga jatuh. Beruntung tidak ada korban jiwa. ?Di ITC juga plang jatoh ke jalan raya,? tukasnya.

Sementara itu, di Jalan Tole Iskandar pelang sebuah rumah sakit jatuh diterpa angin. Jalanan pun macet tak terelakkan.



"Plang RS jatuh juga di sini," ujarnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pohon roboh terjadi di sepanjang Jalan Siliwangi. Hal ini mengakibatkan jalanan tidak dapat dilintasi.

"Tadi hujan deras disertai angin. Pohon tumbang di jalanan," kata Restu.

Selain itu, pelang di ITC Depok juga ikut ambruk akibat diterjang hujan disertai angin kencang itu. Beruntung tidak ada korban jiwa.

"Di ITC juga pelang jatuh ke jalan raya," tukasnya.

Hingga saat ini kondisi lalu lintas masih dalam penanganan petugas. Aliran listrik sementara diputus untuk keselamatan.



"Di GDC listrik mati dari jam 17.00. Sampai sekarang belum hidup," kata Ali warga lainnya.
(mhd)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top