Remaja Tenggelam di Belakang Wisma Atlet, Damkar DKI Lakukan Pencarian

Minggu, 19 September 2021 - 11:18 WIB
loading...
Remaja Tenggelam di Belakang Wisma Atlet, Damkar DKI Lakukan Pencarian
Petugas damkar DKI Jakarta melakukan pencarian dan evakuasi orang tenggelam di kali belakang Wisma Atlet, Jalan Sunter Jaya, Tanjung Priuk, Jakarta Utara, pada Minggu (19/9/2021).Foto/Istimewa/IG @humasjakfire
A A A
JAKARTA - Petugas pemadam kebakaran (damkar) DKI Jakarta melakukan pencarian dan evakuasi orang tenggelam di kali belakang Wisma Atlet, Jalan Sunter Jaya, Tanjung Priuk, Jakarta Utara, pada Minggu (19/9/2021). Seorang remaja berinisial R (18) dilaporkan tenggelam di kali tersebut.

Berdasarkan unggahan akun Instagram @humasjakfire terlihat sebanyak lima petugas melakukan pencarian. Mereka menggunakan alat apung dan dengan seksama memeriksa kali dibantu dengan tongkat kayu.

“Petugas #DamkarDKI melakukan pencarian dan evakuasi orang tenggelam di Jl. Sunter Jaya I (kali di belakang Wisma Atlet),” tulis akun @humasjakfire dalam keterangan unggahan, Minggu (19/09/2021).

Adapun menurut unggahan tersebut, korban tenggelam berjumlah satu orang dengan usia remaja. Saat berita ini ditulis belum diketahui bagaimana kondisi korban. “Korban R (18) yang beralamat di Jl. Rawa Sari Selatan, Kel. Cempaka Putih Timur dilaporkan tenggelam pada pukul 08.45 WIB,” lanjut keterangan tersebut.

Sementara, korban diduga terpeleset ketika sedang berjalan di pinggir kali. “Dugaan sementara korban terpeleset saat sedang berjalan di pinggir kali.” pungkasnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1680 seconds (0.1#10.140)