Gagal Salip Truk, Kakak Beradik Perempuan Tewas di Bogor

Minggu, 19 September 2021 - 09:54 WIB
loading...
Gagal Salip Truk, Kakak Beradik Perempuan Tewas di Bogor
Dua perempuan kakak beradik SRA (18) dan RA (16), meninggal dunia usai kecelakaan di Jalan Raya Jonggol-Cariu, Kabupaten Bogor, pada Sabtu, 18 September 2021 kemarin.Foto/Istimewa
A A A
BOGOR - Dua perempuan kakak beradik SRA (18) dan RA (16), meninggal dunia usai kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Jonggol-Cariu tepatnya Kampung Serdang, Desa Cariu, Kecamatan Cariu, Kabupaten Bogor, pada Sabtu, 18 September 2021 kemarin. Keduanya terjatuh setelah gagal menyalip dump truk di lokasi kejadian.

Kanit Laka Lantas Polres Bogor Ipda Angga mengatakan, kecelakaan terjadi sekira pukul 13.00 WIB pada Sabtu 18 September 2021. Saat itu kedua korban sedang berboncengan motor dengan nomor polisi F 5595 NJ dari Cariu menuju Jonggol.

Setibanya di lokasi, keduanya hendak menyalip dump truk bernomor polisi B 9095 JIN yang dikemudikan SA (61) dari sisi kanan. Tetapi, saat yang bersamaan muncul motor lain dari arah berlawanan.

"(Motor korban) menghindari motor lain yang datang dari arah berlawanan hingga oleng dan terjatuh," kata Angga dalam keterangannya, Minggu (19/9/2021).

Nahas, keduanya terjatuh ke sisi kiri dan langsung terlindas dump truk di sampingnya. Hingga akhirnya, remaja itu pun meninggal dunia di lokasi kejadian dengan kondisi luka parah pada bagian kepalanya.

"Kedua korban dibawa ke RSUD Cileungsi," jelasnya.
Hasil penyelidikan sementara, diduga kecelakaan itu karena kelalaian dari pengendara motor yang kurang hati-hati ketika menyalip kendaraan lainnya.

"Penyebab terjadi kecelakaan hasil olah TKP sementara terdapat kelalaian dari pengendara motor yang mendahului tidak pada ruang dan jarak yang tepat sehingga terjadinya kecelakaan," tutup Angga.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1609 seconds (0.1#10.140)